Lomba Mewarnai Keluarga XL Meriah

  • Whatsapp

Lomba Mewarnai Keluarga XL Meriah – Grha XL Medan Lantai 2 tampak ramai dikunjungi anak-anak dari berbagai TK, masyarakat umum dan juga anak-anak keluarga karyawan XL. Mereka telah menyiapkan crayon/alat mewarnai dan juga meja. Semangat anak-anak ini tak lepas dukungan dari orang tua dan guru-guru mereka yang hadir mendampingi dalam acara Lomba Mewarnai Keluarga XL, Sabtu (17/5). Panitia telah menyiapkan gambar keluarga XL dan peserta tinggal mewarnai dengan melihat gambar di depan yang telah disediakan sebagai backdrop.

Lomba Mewarnai Keluarga XL Meriah

Lomba Mewarnai Keluarga XL Meriah
Lomba Mewarnai – Grha XL

Acara seru ini juga diisi dengan diskusi kepada orang tua peserta yang dipandu oleh psikolog kota Medan, Atika Rahmi AW SPsi. Beliau menyampaikan bagaimana seharusnya mendidik anak dan apa yang harus disampaikan ke anak-anak sehingga mereka mau mendengarkan dan mengarahkan mereka untuk dapat menjadi anak yang baik. Atika mengutip ungkapan dari Dr. Haim Ginott, “Anak-anak bagaikan semen basah. Apapun yang jatuh kepadanya akan meninggalkan sebuah jejak”. Jadi sejak dini harus dididik dan diarahkan, sehingga meninggalkan jejak yang baik ke depannya.

Menurut Manager XL Center West Region, Nadra Dwiyana, acara ini sangat meriah, terlihat anak-anak begitu antusias mewarnai keluarga XL, bahkan ada yang focus mewarnai sejak dari awal hingga akhir pengumpulan gambar. Orang tua peserta juga diberikan pengetahuan tentang bagaimana mendidik anak dari seorang psikolog. Pada kesempatan itu, XL juga mengakusisi orang tua untuk menggunakan kartu XL.

Di akhir acara diumumkan pemenang lomba mewarnai dan terpilih tiga pemenang. Juara 1, Fairuz Dzati Hulwani, Juara 2, Nafisah Alayyah dan Juara 3, Mesisya Balqis mendapatkan handphone, perdana XL dan piala.  XL juga memberikan hadiah hiburan bagi 3 orang peserta yang mewarnai logo XL dengan baik dan benar, yang berhak mendapatkan hadiah hiburan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *