E-PuS (English Public Speaking) Class di Medan

  • Whatsapp

E-PuS (English Public Speaking) Class di Medan buat Anak Medan yang berumur 16-22 tahun. Merupakan kelas belajar english dalam kategori public speaking (effective communication) yang sengaja dibuat oleh XL Future Leaders Medan untuk remaja SUMUT. 

Achmad Hambali Nasution perwakilan dari Kota Medan untuk XL Future Leaders Indonesia Season 1 mengatakan, tujuan kelas E-Pus ini adalah memberikan bekal dasar buat generasi remaja Medan terutama dan juga SUMUT, tentang soft skill public speaking in english

“Selain itu kita mau anak muda dari Medan ketika di Jawa atau di mana saja, berani ambil bagian dalam hal public speaker, menjadi pemeran utama dalam acara berskala nasional maupun internasional. That’s why kita pengen ngelatih mereka semua Anak Medan biar expert dalam hal english public speaking.

E-PuS ini gratis, jadi tinggal kirim CV/Resume ke achmadha@xlfutureleaders.net dengan subject email “Nama_Asal SMA/Kampus_Umur”. Pendaftaran ditunggu sampai tanggal 20 Juni 2014. Setelah itu pihak XL Future Leaders Medan akan menghubungi yang sudah mendaftar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *