DiGi Magazine – Majalah Digital Pertama di Medan

  • Whatsapp

DiGi Magazine – Majalah Digital Pertama di Medan – Untuk setiap bulan terbit mencetak oplah 3000 eksemplar majalah yang dibagikan gratis selama tiga bulan diawal kepada 50 cafe atau tempat hang out yang ada di Medan.

Read More

DiGi Magazine
DiGi Magazine – Majalah Digital Pertama di Medan



DiGi Magazine adalah majalah lifestyle untuk remaja Indonesia yang hadir di Medan dengan tagline: One Stop People Lifestyle. Yang akan hadir tiap bulan untuk memanjakan Anda yang sudah sangat akrab dengan peralatan online, apalagi untuk pembaca yang dengan sebutan ‘Gadgetholic’.

Majalah digital DiGi Magazine setelah tiga bulan pertama membagikan gratis majalahnya, kemudian membagikan gratis kembali kepada para pembaca secara online yang dapat di unduh pada Aplikasi Play Store atau App Store dan bisa di download langsung ke PC dengan mengakses www.digimagz.net 

Majalah Lifestyle yang hadir di Bulan Mei 2014 ini dibangun oleh PT. Digital Media Mandiri, yang beralamat di Jalan Brigjend Katamso, Komp. Istana Bisnis Center No. 10, Medan.

“Mengusung tren masa kini, hadir dalam bentuk digital. Majalah yang bisa diakses di Smartphone masing-masing untuk memudahkan pembaca,” kata Kartini Zalukhu selaku Editor In Chief DiGi Magazine, Rabu, (30/04).

Saat ini, menurut Kartini, Majalah DiGi Magazine satu-satunya di Medan yang bisa di download di App Store dan Playstore. Hal itu dilakukan karena tren digitalisasi yang semakin hebat membuat media massa harus mulai bertransisi ke era media digital. 

“DiGi Magazine hadir dari Medan untuk mengusung tren digitalisasi sebagai alat publikasi,” ungkap Kartini.

DiGi Magazine juga menerima tulisan kreatif dari kawan-kawan, bisa kirim cerpen dan review jalan-jalan. Tulisannya bisa dikirim ke alamat email lifestyle@digimagz.net dan bakal ada fee yang menarik buat tulisan yang diterbitkan.

Adapun beberapa rubrik di DiGi Magazine, yaitu rubrik oke, such as Socialist, Beauty Tricks, Where To Go, Sound To The Cloud, #OOTD, dll.

Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai DiGi Magazine, bisa menghubungi langsung di nomor telepon (061)-4564076 di Hari Kerja, Senin s/d Jumat 09.00-17.00WIB dan Sabtu 09.00-12.00WIB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *