Cerita Trio Lestari Show di Medan

  • Whatsapp

Cerita Trio Lestari Show di Medan – Tanggal 10 Mei 2014 musikal konser oleh Trio Lestari menjadi sebuah event keren di Medan. Bertempat di Hall Hermes Place Polonia Medan, event garapan Persada Kreasi Production ini menampilkan hal yang unik dengan drama musikal konser Trio Lestari Show dimana alur cerita yang disajikan membuat penonton klimaks.

Trio Lestari Show di Medan

Read More





Trio Lestari Show di Medan


Musical Concert yang bertajuk “Pencarian Sang Putri” dalam Trio Lestari Show ini mengisahkan tentang tiga pendekar yaitu Pendekar Galau Merana (Glenn Fredly), Tabib Permak Bodi (Tompi), dan Pengembara Tanpa Tujuan (Shandy Sondoro). Mereka bertiga saling bersaing menemukan Sang Putri yang hilang, agar bisa menjadi pemimpin negeri.


Musical Concert menampilkan 26 lagu, 6 lagu dari album Tompi, 7 lagu dari album Shandy Sondoro, 6 lagu dari album Glenn Fredly, 1 lagu dari album Titi Puspa, 1 single Trio Lestari, 4 lagu arasemen (trio), dan 1 lagu daerah Sumatera Utara yaitu Alusi Au sebagai lagu pembuka di Musical Concert tersebut yang dimulai tepat pukul 20.30WIB. Horas Medan! Ucap serentak Trio Lestari.


Ada pesan moral yang disampaikan dalam konser Trio Lestari di Medan ini, yaitu mengingatkan kembali kisah Aisyah yang merawat Ayah dijalanan. Artinya bahwa, kekuatan dan bakti dari seorang anak yang membantu kesembuhan Bapaknya yang sakit. “Seorang Anak harus ngurus Bapaknya.”

Selain drama musikal, event ini juga menampilkan drama komedi yang menghadirkan Desta (mantan personil Club Eighties), sebagai salah satu komedian yang sangat menghibur pada malam itu berperan sebagai Preman Medan dengan tempat mangkalnya di Bengkel Banglay. Kehadiran Desta sangat mengejutkan para penonton, dimana suasana hangat dan easy listening sontak berubah menjadi canda tawa yang memecahkan suasana di malam itu.


Kekocakan semakin seru disaat Desta berjoget “Oh Pak Ganggam Style” bersama tujuh dancer yang berbusana jas hitam. Ditambah dengan aksi panggung Trio Lestari yang membawakan single Coboy Junior (#eeeaa) dan Cherrybelle (You are Beautiful).


Diselingi candaan lucu dari ketiga pendekar yang dari awal sudah mencoba logat bahasa Medan, membuat kesan yang sangat dekat dengan warga Medan. Komedi panggung yang dibuat sangat mampu menggiring penonton merasa tidak ada capeknya untuk tertawa. Menampilkan video lucu Klinik Tom Phee, Tom Sis (Tompi Narsis) serta melakukan adu jurus dengan lagu masing-masing diselingi joke seru.

Akhir cerita dari Musical Concert, ketiga pendekar tidak ada yang menjadi pemenang dan Sang Putri pun tidak ditemukan. Akan tetapi para pendekar mendapat surat dari Sang Putri yang berisikan “Siapa pun pemimpin negeri ini, sebaiknya adalah ia yang cinta budaya, saling akur, dan jujur dalam memimpin negeri.”

Bersamaan dengan isi surat, single Trio Lestari yang berjudul “Gelora Cintaku,” memecahkan antusias para penonton yang sangat menikmati Trio Lestari Show – Musical Concert di malam itu.

Komentar para penonton Trio Lestari Show :

“Keren bangeeettt!! Tapi sayang lama kali mulainya,” Fania – @faniamacho
“Keren kaliiiii, suer! Terkonsep kali, Cuma kelamaan saja mulainya,” Nurul – @uunnisti
“Enak kali Trio Kimaxxx! Jualannya keren kali, apa gak makin mahal shownya nanti.” – @WahyuBlahe
“Mantap kali! Puaslah pokoknya, kagak nyesal. Ngakak abisss!! Tahun depan harus lebih keren dari ini yaaa..” Inel – @Conel_3084

Event Musical Concert Trio Lestari Show ini hasil dukungan beberapa  pihak yaitu Garuda Indonesia, Bank Negara Indonesia, Hermes Place, Hermes Place Convention, Yamaha, Hotel Polonia, Sonic Audio, Tridi, Most FM, Visi FM, Prambors FM, Batak Pos, Koran Sindo, Aplaus Magazine, Cerita Medan, dan Kumpulan Medan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *