Berdua Lebih Asik!

  • Whatsapp

Berdua Lebih Asik! – Jadwal yang padat, pekerjaan yang menumpuk bahkan aktivitas di jejaring sosial menjauhkan kita dari kesempatan menikmati kebersamaan bersama orang-orang terkasih yang dahulu biasa dinikmati pada momen makan bersama. Padahal makan berdua atau makan bersama bisa membuat saat makan menjadi lebih menyenangkan, santai dan bahkan bisa membuat kita lebih sehat loh! 

4 hal berikut inilah yang menjadi nilai positif dan menyehatkan ketika kita menikmati makan bersama orang terkasih:

Read More

1. Kenal menu baru

Ketika kita makan bersama teman-teman atau keluarga, kita merasa lebih bersemangat mencoba menu baru. Melihat teman kita sangat menikmati makanan yang belum pernah kita coba pasti akan menggugah selera kita juga untuk mencoba makanan tersebut. Belum lagi pendapat teman atau keluarga kita yang sangat meyakinkan bahwa makan tersebut sangat enak dan layak untuk dicoba. 

2. Makan lebih nikmat, tubuh lebih sehat!

Saat makan bersama teman atau keluarga tentu akan diisi juga dengan obrolan seru sehingga memperlambat waktu kita menghabiskan makanan. Nah, menghabiskan makanan dengan lebih lambat dapat mencegah kita dari makan berlebihan, karena otak kita membutuhkan waktu 20 menit untuk memberi tahu tubuh bahwa kita sudah kenyang. Jadi, selain terhindar dari makan berlebihan dan kekenyangan kita juga dapat lebih menikmati tiap makanan yang ada di piring kita.

3. Mengurangi konsumsi makanan cepat saji

Ketika makan bersama seseorang, kita lebih meluangkan waktu untuk menikmati makanan dan momen kebersamaan. Sehingga menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga saat makan memberikan kita kesempatan untuk memilih dan menikmati makanan yg lebih bernutrisi dibandingkan pilihan makanan cepat saji yang biasanya kita pilih saat makan sendiri dan terburu-buru.

4. Mempererat tali  persahabatan

Sahabat dan keluarga kita selalu memberikan dukungan, semangat, saran dan pujian baik disaat kita senang maupun susah.  Acara makan bersama menjadi pilihan yang paling pas untuk berkumpul bersama teman ataupun keluarga tersayang. Sisihkan waktu untuk makan bersama teman dan keluarga minimal satu minggu sekali, selain bisa lebih menikmati makanan sehat juga mempererat tali persahabatan. 

Paket MaDu, Asean International Hotel Medan

Nah, dibulan Mei ini, Asean International Hotel Medan memberikan promosi set menu untuk 2 orang hanya dengan harga Rp.100.000,- nett per paket. Paket ini sudah termasuk 2 nasi, 1 sup, 2 menu lauk, 1 menu sayur dan 1 piring potongan buah segar.  Set menu ini pun menawarkan 3 macam set menu yang boleh kita pilih. 

Berdua Lebih Asik

“Salah satu contoh set menunya yaitu sup tomyam, ayam cabe kering, ikan dori asam manis, poleng bawang putih, potongan buah segar dan dua nasi. Menu sehat, harga ramah, pas untuk berdua,” jelas Suwardi, F&B Service Manager Asean International Hotel Medan. 

Makan Berdua

Paket MaDu - Makan Berdua - Asean International Hotel Medan

Pesan Elphiera Christie, PR Manager Asean International Hotel Medan, Paket MaDu, Paket Makan berDua, bisa jadi pilihan untuk saat makan siang bersama rekan kerja ataupun kencan bersama kekasih di akhir pekan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *