Tips Menghadapi Pacar yang Sedang Ngambek

  • Whatsapp

Tips Menghadapi Pacar yang Sedang Ngambek – Pacar ngambek, pasti rasanya membuat galau dan gundah gulana. Jangan galau ya kali ini Cerita Medan bakal buat diri Anda bisa mengatasi masalah tersebut. 

Tips Menghadapi Pacar yang Sedang Ngambek
Tips Menghadapi Pacar yang Sedang Ngambek

Orang tersayang saat sedang ngambek pastinya membuat kita ngerasa gak enak, merasa bersalah dan lain sebagainya. Sebenarnya ada tips bagus untuk menghadapi pacar yang sedang ngambek. Sebelum kita coba atasi masalah ngambeknya pacar, coba Anda pikiran dulu sebenarnya apa sih yang membuat pacar kita tadi menjadi ngambek?

Nah kalau sudah tahu apa penyebab utamanya, berikut adalah tips menghadapi pacar yang sedang ngambek buat Anda agar mudah mengatasi masalah ini.

  1. Coba Anda sepulang dari sekolah atau kampus antar doi sampai depan rumahnya, jangan lupa ajak juga ngobrol tentang hal lain yang bikin doi seolah lupa dengan masalah yang sedang terjadi. Jadi, tehnik ini bisa dibilang pengalihan isu, he..he..he
  2. Anda pura-pura aja bilang kalau besok bakal pergi kemana kek gitu, mau ke jawa, atau ke bali untuk ikutan tour organisasi, coba lihat dia bakal ngelarang ngga, kalo ngelarang berarti kemungkinan besar doi gak pernah bisa jauh dari Anda.
  3. Belikan kado dengan tulisan permohonan maaf sekalian katakana juga “I Love You” kaya biasa.

Nah, itu aja sih dan sebenarnya masih banyak cara lain yang bisa Anda lakukan menghadapi pacar yang lagi ngambek atau marah-marah dan bosan menghadapi situasi yang ada. Namun yang terpenting bisa melakukan hal-hal kreatif aja untuk pacar kita, yakni seperti menguasai tips menghadapi pacar cuek, pacar egois, pacar yang marah, ataupun pacar yang sibuk dalam pekerjaannya. 

Memang pacar ini kadang bikin bingung suka ngambek tiba-tiba entah persoalannya apa kita juga kadang dibuat bingung olehnya. Tapi yang perlu diingat, dalam menjalin hubungan itu pasti ada senang dan susahnya. Mungkin ini lagi pas susahnya jadi nikmati aja cobaan kecil ini. 

Pacar ngambek kalau bagi yang baru pacaran pasti seperti bencana, tapi kalau udah biasa nantinya juga gak akan jadi masalah yang jelas cara menangani pasangan ini harus bisa dengan tepat. Perhatikan mana yang menjadi prioritas utama.

Memiliki pasangan memang tidak mudah, butuh perjuangan untuk mempertahankannya. Semoga tips menghadapi pacar yang sedang ngambek disajikan dan harapannya bisa bermanfaat buat Anda, selamat mencoba.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *