Reuni Akbar SMEA 2 – SMK 6 MEDAN Sukses

  • Whatsapp

Acara Reuni Akbar dan Deklarasi yang telah dirangcang sekitar 2 bulan sukses dilaksanakan. Pasalnya, 650 orang alumni hadir di Ballroom Madani Hotel, Minggu, 30 Maret 2014. Suasana menjadi begitu meriah karena sudah bertahun-tahun tidak saling bertemu setelah tamat dari sekolah. Mereka saling tertawa, menyapa, foto bersama dan banyak expresi yang mereka tunjukkan ketika bertemu dengan para alumni SMEA 2 – SMK 6 Medan.

Reuni Akbar MEDAN

Reuni Akbar SMEA 2 – SMK 6 MEDAN Sukses

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh alumni yang hadir diruangan, selanjutnya dilaksanakan deklarasi Ikatan Alumni SMEA 2 – SMK 6 Medan yang disahkan oleh Penasehat Ikatan Alumni SMEA 2 – SMK 6 Medan, Bongsu Edison Panggabean, yang khusus hadir ke Medan untuk menghadiri acara ini, karena saat ini beliau berdomisili di Jakarta. Bongsu Edison Panggabean juga merupakan Ketua Alumni SMEA2-SMK6 di Jabodetabek.

Reuni Akbar SMEA 2 – SMK 6 MEDAN Sukses

Banyak alumni saat ini yang sudah tidak berdomisili di Medan, tetapi tetap masih saling berkomunikasi, mereka sangat antusias mengikuti acara ini karena memang saat ini sangat sulit untuk berkumpul karena kesibukan masing-masing, tetapi dengan adanya  acara ini, maka mereka berkesempatan untuk bertemu dan bertatap muka kembali setelah bertahun-tahun tidak ketemu, banyak yang telah berubah dibandingkan dengan dulu semasa sekolah.

Acara yang dipandu MC (Master of Ceremonies), The Hits Jimmy dan Uya ‘Gokil’, membuat suasana dalam ruang semakin riuh tertawa dengan celoteh-celotehan dan kegokilan MC.

Menurut Ketua Pelaksana Reuni Akbar Alumni SMEA 2 – SMK 6 Medan 2014, Angguntur SE, bangga atas kerja keras dan kerjasama yang dilakukan panitia reuni, karena jangka waktu 2 bulan bukan waktu yang begitu panjang, tetapi panitia berhasil mengumpulkan sekitar 650 alumni untuk saling bertemu dan melepas rindu. Kami telah membuktikan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor XL, Akbar White Coffee, Kotama Shoes dan para Donatur yang telah membantu terlaksananya acara ini” tambah Angguntur, SE.

Diakhir acara, para alumni melakukan foto bersama dan dilanjutkan dengan penarikan doorprize yang telah dinanti-nanti alumni serta beberapa games yang asik-asik dan gokil.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *