Maidanii Pancake Durian Medan

  • Whatsapp

Maidanii Pancake Durian – Bisnis rumahan dari pancake durian pertumbuhannya sejak beberapa tahun terakhir ini mengalami peningkatan. Bisnis yang satu ini ternyata memiliki prospek menjanjikan. Apalagi peminatnya bukan hanya warga Kota Medan saja. Bahkan berbagai wilayah di nusantara, seperti Surabaya, Kalimantan, Jayapura dan lainnya.

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Read More

 

Maidanii Pancake Durian Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Oleh Oleh Khas Medan

Adalah Owner Maidanii Pancake Durian, Marzuki Halim salah satu pengusaha pancake oleh oleh khas medan yang sukses di bisnis olahan daging durian ini. Sebelum terjun ke bisnis tersebut, Marzuki mengawali karirnya sebagai marketing  perumahan secara online.

Berbekal jaringan yang dimilikinya dan pertemuannya dengan pengusaha daging durian, dia pun mencoba peruntungan dengan memasarkan daging durian secara online juga.

Dengan bermodalkan Rp12 juta, Marzuki pun memulai aktivitas barunya. Hal ini berjalan selama enam bulan. Kemudian dia pun mencoba mengembangkan sayapnya dengan memasarkan pancake durian salah seorang temannya ke daerah Kalimantan seperti Bontang dan Batu Licin.

Hasilnya ternyata diluar dugaan. Pancake durian orderan tersebut, hancur setibanya di tangan konsumen. Namun untuk rasa tetap enak.  Marzuki kemudian mendapatkan orderan untuk kedua kalinya.

Dari sinilah dia melihat peluang usaha Kuliner Medan dari pancake ini memang memiliki pasar sendiri di kalangan pecinta durian. Setelah dua tahun lamanya, dia memasarkan daging dan juga pancake durian sudah sampai ke kota-kota besar di Indonesia dan banyak permintaan untuk pancake durian, dia pun mempelajari proses pembuatannya.

“Ini sudah dua tahun awalnya dari bisnis online. Awalnya dari daging durian, selama enam bulan. Dan ketika banyak permintaan untuk pancake durian, peluangnya kita tangkap. Kemudian proses pembuatannya pun kita pelajari,” ujarnya.

Dari pengalaman perdananya, Marzuki dalam pengiriman pancake durian sebagai Oleh Oleh Medan ini menggunakan kotak, sehingga hasilnya tetap bagus dan tidak mengecewakan konsumen.

Untuk pancake durian mereka menawarkan beragam pilihan seperti original, pandan, coklat, strawberry, mix oripandan dan ada juga mix empat varian. Untuk ketahanan dari olahan daging duriana ini, bisa bertahan selama satu bulan dalam freezer. Kemudian satu minggu dalam kulkas, dan 36 jam dalam streaform atau enam jam dalam ruang terbuka.

Pancake Durian Medan

Maidanii Pancake Durian Medan yang memiliki 14 orang tenaga kerja ini, mampu memproduksi sebanyak 150 kotak perharinya. “Pancake durian medan kita ini ada dua ukuran. Yang ukuran biasa, dan juga yang mini. Harganya, sama per kotak, Rp 70 ribu,” katanya.

Tapi jangan khawatir bagi Anda yang ingin mendapatkan pancake durian kering, karena dalam waktu dekat ini Durian Maidanii menyajikan pancake durian goreng. Inovasi yang muncul ini, atas saran dari salah seorang temannya yang juga pelaku usaha.

“Selama ini, varian pancake durian goring seperti ini belum ada kita temukan di Kota Medan. Bulan ini, kita targetkan akan mulai buat pancake durian goreng,”ujarnya.

Dia mengakui, untuk produksi yang satu ini, memang belum mencoba memproduksinya. Namun untuk kajian terhadap produk tersebut termasuk seperti apa peluang dan resikonya, sudah dilakukannya. Marzuki pun mengaku optimis terhadap inovasi yang akan dihadirkannya itu.

“Kita yakin, dengan pancake durian goreng ini akan diterima pasar,” sambungnya.

Dijelaskannya, inovasinya ini nantinya akan bisa mengurangi resiko kerugian saat pengiriman produk. Misalnya, saat proses pengiriman yang terlambat, rasanya tidak akan berubah. Ini karena produk tersebut digoreng sampai kering.

Pancake durian goreng ini, bisa tahan lebih lama dibandingkan pancake durian yang biasa yang hanya bisa bertahan sekira 6 jam di ruang terbuka,” terangnya seraya menambahkan, pancake durian goreng, akan menggunakan pancake mini dengan harga Rp 80 ribu per kotaknya.

Untuk pancake durian goreng ini, Marzuki menargetkan akan membidik dan menitipkannya di toko-toko penjualan oleh-oleh. “Kita targetkan ini, akan menjadi oleh oleh Medan,” ujarnya.
Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan siap kirim ke seluruh Kota-Kota besar di Indonesia dan pesanan diantar langsung ke alamat Anda, Jika durian dari Maidaniipancakedurian yang dikirim ternyata rusak atau rasanya sudah asam maka pihaknya bersedia menggantinya.

Maidanii Pancake Durian Medan

Jl. Perjuangan No. 130A, Medan, Perjuangan Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Phone : 081265244769
FAX : 0877 6606 1227
Email : marzukihlm122@gmail.com
Website : www.maidaniipancakedurian.com

 

Sop Durian Medan

Selain pancake durian, beragam olahan durian lainnya masih bisa didapatkan di outlet Maidanii Pancake durian di Jalan Perjuangan. Misalnya sop durian medan, durian saos vanilla, harga yang ditawarkan untuk ini juga cukup terjangkau belasan ribu rupiah per porsinya.
Dari usaha ini, Marzuki mampu meraup omzet puluhan juta perhari. Keren kan? Semoga artikel ini menjadi contoh bagi kawan-kawan di Medan yang ingin memiliki usaha dibidang kuliner.

Baca Juga :
Tips Makan Durian Medan
Goyang Lidah di Medan, Dari Soto Sampai Durian
Ucok Durian Raja Durian di Medan
Pancake Durian Medan

Demikianlah artikel mengenai Maidanii Pancake Durian , semoga ulasan diatas menjadi referensi yang bermanfaat bagi Anda yang ingin menikmati olahan buah durian asli Medan. Bagi yang di luar Medan, silahkan datang atau pesan pancake duriannya di Maidanii Pancake Durian.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *