Oppo Find 7 Layar 2KHD

  • Whatsapp

Oppo Find 7 Layar 2KHD Resmi Dikenalkan di Indonesia dengan harga Rp 6 Jutaan. Smartphone pabrikan China Oppo sudah resmi dikenalkan di Indonesia tak lain produk terbaru dari Oppo ini adalah Find 7. Bisa dikatakan ini adalah satu-satunya perangkat smartphone paling pertama di Indonesia mengusung layar 2K HD (2560 x 1440 piksel). 

Oppo Find 7 Layar 2KHD
Gambar : Oppo Find 7 Layar 2KHD

Memang pabrikan China yang satu ini patut diacungi jempol, pasalnya dari dulu hingga saat ini produknya selalu saja menarik perhatian banyak masyarakat, namun yang perlu Anda ingat meskipun ini adalah produk besutan pabrik china harganya tak seperti Handphone china pada umumnya, karena Oppo Smartphone menyasar pangsa pasar high end.

Read More

Ternyata pihak Oppo tak hanya menawarkan kualitas layar yang berkualitas tinggi saja. Selain itu Smartphone Oppo Find 7 ini juga memiliki kemampuan untuk fitur fotorgrafi yang sangat menarik dengan bekalan kamera yang dibawanya 13MP di bagian belakang (sensor utama) sehingga mampu menghasilkan jepretan yang sangat luar biasa dengan kualitas gambar beresolusi 50MP.

Kemudian dari sisi performa Smartphone ini sudah menyematkan pendongkrak dapur pacu berupa prosesor Snapdragon 801 quad core yang kemudian ditunjang oleh RAM dengan kapasitas sebesar 3GB. Sedangkan untuk meningkatkan performanya dari sisi penyimpanan data, internal memori Oppo Find 7 ini berkapasitas cukup besar 32GB dan juga didukung oleh penopang daya berkekuatan 3000 mAh.

Smartphone milik Oppo ini bisa dikatakan cukup menarik dan unik, pasalnya untuk pengisian daya baterainya bisa lebih cepat daripada pengisian baterai smartphone pada umumnya dengan tekhnologi VOOC rapid charge. Menggunakan tekhnoogi pengisian baterai canggih ini bisa mendapatkan progress hingga 75 persen hanya dalam waktu singkat 30 menit.

Harga Oppo Find 7 di Indonesia bisa digolongkan cukup mahal dan memang sepertinya perangkat ini diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas. Untuk memiliki Oppo Find 7 Layar 2KHD Anda harus merogoh kocek lebih dalam, pasalnya berada di bandrolan harga Rp 6,999 Juta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *