Merger XL dan AXIS Jadi Satu Badan Usaha

  • Whatsapp

Merger XL dan AXIS Jadi Satu Badan Usaha – Rampungnya merger akan makin menguntungkan konsumen. XL secara resmi merger dengan AXIS menjadi satu badan usaha, yang ditandai dengan penandatanganan bersama akta merger, yang dilakukan antara Willem Lucas Timmermans – Chief Operating Officer XL, dengan Ongki Kurniawan – President Direktur AXIS, di Jakarta, Selasa (8/4)

Merger XL dan AXIS Jadi Satu Badan Usaha

PT XL Axiata Tbk (XL) hari ini mengumumkan secara resmi bahwa proses merger dengan PT Axis Telekom Indonesia (AXIS) telah selesai yang ditandai dengan penandatanganan akta merger oleh kedua belah pihak. Dengan demikian saat ini XL dan  AXIS telah menjadi satu entitas bisnis yang akan melayani lebih dari  65 juta pelanggan seluler di Indonesia.

Presiden Direktur XL Axiata Hasnul Suhaimi mengatakan, “Kami berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi atas dukungan dari semua pihak, terutama regulator, pemegang saham dan konsumen XL dan AXIS, sehingga merger ini akhirnya dapat terwujud. Konsolidasi industri telekomunikasi saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk memastikan industri telekomunikasi yang sehat dan berkesinambungan. Melalui merger dengan AXIS, kami berharap XL akan mampu memberikan kualitas layanan yang lebih baik dan menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia.”

Resminya merger XL dengan AXIS berarti kedua perusahaan secara hukum telah bersatu menjadi satu badan usaha. Hal ini akan berdampak positif dan memberikan lebih banyak manfaat kepada pelanggan,diantaranya meningkatkan kualitas layanan dan jaringan yang lebih baik (better), mendorong peningkatan jumlah pelanggan XL dan memperbesar komunitas sesama pengguna (bigger), serta meningkatkan ketersediaan produk dan layanan customer service yang semakin luas di pasar (wider).”

Sebelumnya, pada tanggal 19 Maret lalu, XL telah menyelesaikan kesepakatan akuisisi AXIS dan  telah secara resmi menjadi pemegang saham mayoritas di AXIS.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *