Ladies, Berikut Kiat Hindari ‘Sophaholic’

  • Whatsapp

Sebagai mahluk yang senang keindahan dan menjadi pusat perhatian. Wanita tentu menjadi sasaran empuk tatkala sedang berbelanja. Tidak hanya kebutuhan modis saja. Berbelanja menjadi hobi pelepas penat wanita. Namun, bila tidak terkendali hobi ini bisa menjurus pada sophaholic.

Read More

Ladies, Berikut KiatHindari Sophaholic

Dari atas kiri: Andrea Lee, Virginia Fransisca, Hanifa Ambadar

Foto: the-marketeers.com

Nah, berikut kiat praktis dari beberapa insan wanita modern dalam menghindari godaan belanja tak terkendali tersebut. Mereka adalah Andrea Lee yang berprofesi sebagai MC dan Vokalis Ecoutez, profesional muda Virginia Fransisca yang menjabat Marketing Communication Manager  PT Bakrie Swasakti Utama, serta pengusaha Hanifa Ambadar yang tercatat sebagai Co Founder sekaligus Content & Marketing Director Female Daily Network.

Seperti dikutip dari the-marketeers ada tips dari Andrea Lee adalah berbelanja hanya pada saat sale. “Apalagi di Jakarta, sale itu gede-gedan dan sering. Saya benar-benar memanfaatkan sale.” Andrea menambahkan dalam memilih barang, pilihlah warna yang aman atau netral karena tidak terlalu mengikuti mode jadi tidak harus terus menerus membeli baju baru hanya karena tren sesaat.

Sementara itu bagi Virginia Fransisca menjadi seorang smart shopper adalah ketika kita memilih barang yang sesuai dengan kebutuhan. Sama dengan Andrea, Virginia juga menyarankan bagi para wanita agar memanfaatkan diskon. Beda dengan Hanifa Ambadar yang lebih menitikberatkan pada dana belanja, kualitas produk dan kecocokan dengan pemakainya.

“Jika sudah ada bujetnya, silakan dibelanjakan. Lalu beli yang berkualitas instead of kuantitasnya. Lebih baik beli barang sedikit tapi tahan lama. Pastikan barang yang mau dibeli benar-benar cocok dan pas untuk kita,” kata Hanifa.

Nah, bagi anda sophaholic semoga artikel Ladies, Berikut KiatHindari ‘Sophaholic’ dapat membantu ya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *