Komunitas Perdana Sekolah Anti Rokok Medan

  • Whatsapp

Komunitas Perdana Sekolah Anti Rokok Medan – Telah resminya Komunitas Sekolah Anti Rokok yang merupakan komunitas perdana yang dibentuk oleh salah satu sekolah di Medan, SMA Negeri 3 Medan pada tanggal 12 April 2014. 

Komunitas Perdana Sekolah Anti Rokok Medan

Read More

SMA Negeri 3 Medan terpilih sebagai sekolah percontohan perdana dalam pembentukan Komunitas Sekolah Anti Rokok terhadap sekolah lainnya agar menciptakan pelajar generasi bangsa yang bebas dari rokok. 

Terbentuknya komunitas ini dibawah pimpinan pihak sekolah SMA Negeri 3 Medan yang didukung oleh Fakultas Hukum USU dan Badan Perlindungan Anak. Sebelumnya, mahasiswa Fakultas Hukum mengadakan Seminar dan Pelatihan Duta STAR (Sekolah Tanpa Asap Rokok) Smantig Medan untuk memberikan pengarahan kepada para peserta didik dalam melakukan penggerakan anti rokok. 

Terpilihnya Ayu Mulia Sari sebagai Duta Sekolah Anti Rokok Smantig Medan yang bertugas untuk mengembangkan komunitasnya dan menjalankan tugasnya. Untuk itu, Komunitas Sekolah Anti Rokok Smantig ingin memotivasi sekolah SMA-sederajat lainnya dalam melakukan penggerakan anti rokok dan bersosialisasi antar komunitas se-Indonesia. 

Demikianlah artikel Komunitas Perdana Sekolah Anti Rokok Medan dikirim oleh Ayu Putri Nurjannah (FB) / @ayuputrine, (Jurnalis/SMA Negeri 3 Medan).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *