Harga dan Spesifikasi HTC One M8

  • Whatsapp

Harga dan Spesifikasi HTC One M8 – Informasi terkait harga dan spesifikasi HTC One M8 sudah dirilis ke public akhir-akhir bulan Maret beberapa waktu lalu. Perangkat yang merupakan suksesor dari HTC One ini memang hadir cukup fenomenal hal itu dikarenakan spesifikasi yang diusungnya lebih mantap dan solid. Bagaimana tidak, komposisi bodi HTC One M8 ini sudah masuk 90% menggunakan bahan alumunium. 

Harga dan Spesifikasi HTC One M8
HTC One M8


Read More

HTC One M8 Review

Untuk interface bagian layarnya memiliki lebar diagonal 5 inci yang kemudian dibarengi resolusi besar 1080 x 1920 pixels ini artinya gambar yang tampak pada perangkat milik HTC ini bakal terlihat jernih sekali, belum lagi kepadatan pixelnya yang mencapai 441 ppi akan membuat penampakan tajamnya gamabar semkain sempurna.

Selanjutnya pada bagian jeroang HTC One M8 sudah disemati chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 serta prosesor Quad-core 2.3 GHz. Tidak hanya itu saja performa prosesornya ini juga bakal dioptimalkan oleh RAM yang miliki kepasitas 2GB. Untuk internal memori pihak HTC sudah menyediakan dalam dua opsi menarik yakni 16GB dan 32GB yang kemudian masih bisa diperluas menggunakan eksternal memori microSD dengan luas ruang mencapai 128GB. Tentu saja ini adalah tempat penyimpanan memori yang sangat luar untuk sebuah perangkat flagship, dan kemungkinan juga pihak HTC memang sudah bersiap untuk menghadang vendor yang menjadi rivalnya, seperti Samsung, LG, Apple dan beberapa lainnya.

Dari sisi fitur juga sangat menarik pertama konektivitas yang dibawa merupakan sebuah kemampuan menangkap jaringan 4G LTE(GSM-nanoSIM). Sudah tentu dengan kemampuan koneksi jaringan selular seperti itu mampu menghasilkan koneksi internet sangat cepat. Dan Untuk tambahkan konektivitas lainnya juga terdapat wifi dan bluethoot untuk melakukan transfer file dan data. 

HTC One M8 ini bisa menjadi perangkat yang diandalkan, bahkan secara ketahanan fisik perangkat ini sudah pasti sangat kuat dengan bodinya yang bahan pembuatannya terdiri dari 90% Alumunium. 

Kemudian untuk kamera di bagian belakang (sensor utama) memiliki resolusi bidik Dual 4 MP, 2688х1520 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Untuk dibagian depannya 5 MP, lalu berapa harga yang dibandrolkan untuk pernagkat canggih dan elegan ini, berdasarkan kutipan dari GSM karena harganya adalah berada pada kisaran harga Rp 10 jutaan.

Demikianlah artikel mengenai Harga dan Spesifikasi HTC One M8, semoga dapat membantu Anda dalam review singkat yang dibuat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *