Donor Darah di Medan : Darah Kartini Dari Perempuan Masa Kini

  • Whatsapp

Donor Darah Medan bertempat di Jl. Diponegoro no 5 Lantai 2 Gedung Grha XL Medan, mulai jam 3 sore dan akan diawali dengan Fun Talkshow bersama dokter ahli yang akan membahas Deteksi Dini Kanker Pada Anak, kemudian akan dilanjutkan dengan Donor Darah dan Doorprize.

Donor Darah XL

Darah Kartini Dari Perempuan Masa Kini – Acara serentak di 3 kota besar di Sumatera pada tanggal 21 April 2014 yaitu di Grha XL Medan, Grha XL Pekanbaru dan Grha XL Palembang.

“Program Donor Darah ini, XL menjadi inisiator & fasilitator untuk mengajak rekanan XL untuk peduli kepada sesama melalui acara donor darah. Mereka yang menjadi pendonor adalah mitra XL seperti dari Media, Komunitas, Vendor, Dealer XL serta pelanggan setia XL,” ucap Haryo Wibowo selaku Vice President West Region XL.

Haryo Wibowo
Haryo Wibowo – Vice President West Region XL

Dikatakannya, program Donor Darah ini adalah dalam rangka memperingati Hari Kartini, dengan terus menjaga tali-silaturahmi dengan rekanan-rekanan XL, juga sebagai salah satu Kewajiban CSR Program XL atau tanggung jawab sosial perusahaan.

Program yang mengambil tema Kartini ini juga menunjukkan ketangguhan perempuan di era masa kini sebagai Kartini modern yang juga peduli akan sesama, namun bukan berarti yang ikut donor hanya perempuan, tetapi semua lapisan masyarakat boleh berpartisipasi di acara ini.

“Memberikan bantuan darah untuk penderita kanker sudah sering kita lakukan tentunya kerjasama XL dengan YOAM (Yayasan Onkologi Anak Medan) dan kali ini juga dibantu oleh rekan rekan media seperti, Harian Tribun Medan, Radio Most FM Medan, Alumni SMEAN 2 Medan dan juga sangat didukung oleh Ceritamedan.com,” jelas Haryo Wibowo pemilik akun twitter @Haryo68.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *