Cara Menyatakan Cinta Agar Diterima

  • Whatsapp

Cara Menyatakan Cinta Agar Diterima – Menyatakan perasaan cinta, perlukah? Mungkin, apalagi kalau sedang memendam perasaan cinta. Kata-kata menyatakan cinta romantis sangat menjadi prioritas bagi sebahagian besar orang.

Cara Menyatakan Cinta Agar Diterima
Cara Menyatakan Cinta

Menjadi secret admire memang kadang menjadi sebuah pilihan, tapi bagaimana kalau Anda terlambat menyatakan cinta dan wanita yang Anda idamkan sudah diambil orang? Sangat sakit jika membayangkannya. Jadi nyatakanlah cintamu sebelum waktu yang berharga itu terlambat.

Tapi masih ada sedikit keraguan nih apakah dia akan menerima cinta itu atau tidak. Lalu kalau cinta itu bertepuk sebelah tangan bagaimana? Coba hilangkan semua keraguan itu. Kita tidak akan mengetahui jawabannya jika Kita tidak pernah mencobanya. Sebagai bahan pertimbangan dan semoga rasa ragu itu hilang, coba terapkan beberapa tips cara menyatakan cinta di bawah ini.


1. PDKT

Sebelum menyatakan cinta tentunya harus melewati tahap PDKT. Jangan mudah menyatakan cinta meskipun Anda sudah lama memendamnya jika belum PDKT dengan dia. PDKT berfungsi sebagai proses pengenalan antara satu dengan yang lainnya. Bermainlah secara cantik dalam melakukan PDKT. Lakukan dengan cara natural, tidak berlebih dan tidak tergesa-gesa. Kenali diri dari masing-masing orang, berikan perhatian sekadarnya saja dan jangan terlalu berlebih. Jika terlalu berlebih, bisa saja wanita itu tidak merasa nyaman.

Ingat PDKT merupakan proses awal yang sangat menentukan. Jika kesan pertama pada PDKT hancur, jangan harap dia akan menerima cintamu. Jadi manfaatkan proses PDKT dengan baik, jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Baca juga : Cara PDKT dengan Wanita


2. Lihatlah Responnya

Tahap selanjutnya, coba perhatikan respon dia dengan perhatian atau berbagai hal yang Anda lakukan untuk dia. Jika dia selalu bersemangat membalas SMS Anda, terlihat gembira jika Anda telepon atau mencarimu jika tidak ada kabar seharian itu tandanya dia merespon perasaanmu. Namun jangan buru-buru menyatakan cinta. Coba tanyakan juga ke sehabat terdekatnya, biasanya wanita akan mengatakan semuanya kepada sahabatnya. Jika sudah yakin, mari masuk ke tahap selanjutnya yakni persiapan menyatakan cinta.


3. Pilih Waktu yang Tepat

Memilih waktu yang tepat dengan pertimbangan suasana hati atau kesibukan sang wanita sangatlah diperlukan. Jika waktu yang Anda pilih tidak tepat, bisa saja rencanamu akan gagal total.


4. Tentukan Tempat

Menyatakan cinta tentunya selain waktu yang tepat juga memerlukan tempat yang tepat. Coba cari tahu tempat apa yang dia sukai. Jika tempatnya pas, momen tersebut bisa menjadi momen terindah bagi dia.


5. Perhatikan Penampilan

Penampilan yang menarik serta wangi tubuh yang membuat nyaman, pastinya akan membuat dia merasakan hal yang berbeda denganmu. Jadi perhatikan penampilan sebelum Anda menjemputnya.


6. Nyatakan dengan Suara Lembut

Setelah dirasa pas waktunya, coba genggam tangannya dan nyatakan rasa cintamu kepadanya dengan suara yang lembut. Suara lembut akan membuatnya berbunga-bunga dan memberikan kesan bahwa Anda tidak bersikap agresif atau terburu-buru. Suara terdengar patah-patah karena grogi bukan menjadi masalah karena itu menandakan bahwa Anda serius dengan hubungan ini. Setelah itu lihatlah responnya. Jika dia mencintaimu pasti dia akan menerima cintamu.

Tips menyatakan cinta di atas semoga membantumu keluar dari rasa ragu ketika akan menyatakan cinta. Jika tips di atas sudah dilakukan namun dia menolakmu, jangan berkecil hati dan jangan anggap ini merupakan End Of The World. Tetap jalin persahabatan dengan dia. siapa tahu karena sering bertemu dan sudah mengenalmu lebih dalam, akan timbul rasa cintanya kepadamu, Who knows! 🙂

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *