Belanja Online

  • Whatsapp

Belanja Online – Kegiatan jual beli secara online merupakan suatu gaya baru dalam melakukan transaksi dalam berbelanja secara online.

Kegiatan Belanja Online pertama sekali dilakukan pada tahun 1979 di Inggris dari salah seorang yang memiliki ketrampilan menyambungkan televisi berwarna dengan komputer dan memproses segala transaksi secara realtime melalui sarana kabel telepon. Dia adalah Michael Aldrich dari Redifon Computers. 

Read More

Pada tahun 1980, Michael Aldrich melakukan sistem belanja online yang telah dirinya temukan tersebut ke berbagai penjuru Inggris. Sejak saat itu, sistem belanja online secara luas semakin digunakan di Inggris serta penyebarannya juga terjadi di negara daratan Eropa seperti Perancis  yang memasarkan Peugeot, Nissan, dan General Motors.

Charles Stack pada tahun 1992 dengan toko buku onlinenya Book Stacks Unlimited” yang akhirnya terus berkembang menjadi Books.com dan oleh Jeff Bezos juga mengikuti jejaknya membuat situs web Amazon.com dua tahun kemudian.

Netscape tahun 1994, memperkenalkan SSL encryption of data transferred online yang dianggap merupakan suatu hal yang paling penting daripada belanja online karena sebagai media transaksi yang aman serta bebas dari tindak kejahatan pembobolan.


Tak kalah serunya pada tahun 1996, eBay juga ikut bermain, situs belanja online ini kemudian berkembang pesat menjadi salah satu situs transaksi terbesar hingga saat ini.

Mungkin itu sejarah singkat belanja online yang bisa diinformasikan untuk pembaca Portal Cerita Medan, mengenai situs belanja online lokal yang menjadi referensi bagi Anda, yakni www.belanjo.com adalah situs pasang iklan gratis yang melayani iklan gratis dan jual beli online. Baik itu jual fashion baik itu baju, sepatu, elektronik, komputer, tas, HP, kamera, tablet, dan lainnya bisa bagi Anda pasang iklan gratis agar para pembeli mudah berbelanja di Belanjo membeli produk yang dipasang.

website pasang iklan gratis yang melayani iklan gratis dan jual beli online, pasti terjual dengan cepat. ayo pasang iklan gratis di Belanjo

Belanja Online - Belanjo

Yuk Belanja Online di Belanjo : Semua bisa jualan disini, Gratiss!!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *