Badjoe Kinantan Gelar Lomba Desain

  • Whatsapp

Badjoe Kinantan Gelar Lomba Desain – Badjoe Kinantan Kaos oleh-oleh khas Kota Medan, menggelar kontes desain kaos. Kabar gembira ini disampaikan kepada masyarakat Kota Medan yang memiliki bakat dan kreatifitas di bidang desain.

Badjoe Kinantan

Owner Kaos Badjoe Kinantan, Solthan Maulana Pasaribu menyebutkan event yang diselenggarakan ini sebagai wadah bagi masyarakat yang ingin menuangkan kreasi dan imajinasinya. 

Sebenarnya sebut Solthan, sejak awal memiliki usaha ini sekira dua tiga tahun lalu, sudah memiliki keinginan untuk membuat lomba desain. “Kita ingin memposisikan Badjoe Kinantan ini  milik masyarakat, sehingga mereka yang punya kemampuan desain bisa berpartisipasi,” ujarnya.

Disebutkan Solthan, event ini terbuka untuk masyarakat umum, tanpa mengenal batas usia. “Yang penting mereka bisa desain. Mereka dari Medan atau luar kota Medan juga boleh. Tapi idenya, tentang- Medan-Sumut, kreasikan karyamu, lukiskan imajinasimu, dan tuangkan inspirasimu ke sebuah kaos,” ujarnya.

Lomba Desain Badjoe Kinantan ini disajikan secara gratis alias tidak dipungut biaya. Masing-masing peserta yang berpartisipasi,  menyerahkan bekasnya dalam bentuk softcopy, paling lama pada 10 Mei mendatang. 

“Pengirimannya dalam bentuk softcopy bisa memelalui facebook atau langsung ke medandalamkoas@gmail.com. Untuk jumlah desainnya yang dikirimkan peserta bebas. Kita menampung semua kreatifitas,” ujarnya.

Sementara bagi juara pertama dari lomba desain ini, akan mendapatkan hadah Rp 1 juta, sedangkan juara II, Rp 500 ribu dan juara III, Rp 300 ribu. Sedangkan pengumaman pemenang akan dlakukan pada 15 Mei 2014 dan penyerahan hadiah pada puncak acara Ulang tahun ke 9 Merdeka Walk.- Oleh Oleh Anti Basi – Badjoe Kinantan 
***/CM/Diana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *