Anak Medan Mencoblos

  • Whatsapp

Anak Medan Mencoblos – Ada #Golput, Ada #Nyoblos! Disini kita bebas menentukan pilihan! Namun, disini kita juga ingin memberikan hasil kreatifitas anak Medan dalam karyanya untuk mengajak Anak Muda di Medan guna melakukan kegiatan membirukan jari pada tanggal 9 April 2014 saat pelaksanaan Pemilu Legislatif.

Anak Medan Mencoblos
Anak Medan Mencoblos

Penting! 

Read More


Perlu diketahui nama-nama calon legislatif dan kenali orangnya, pelajari rekam jejaknya, apa saja yang dilakukan selama belum menjadi anggota dewan, apa saja janjinya. Siapa saja yang telah duduk menjadi anggota dewan dan apa yang telah dilakukannya selama duduk dibangku parlemen dan sekarang melanjutkan pemilihan kembali untuk 2014.

Bijaklah memilih.

Bagi kawan-kawan yang GOLPUT, perlu diperhatikan juga kecurangan-kecurangan yang terjadi. Misalnya, surat suara yang masih pada posisi tidak tersentuh sama sekali, bisa terjadi indikasi kecurangan. Maksudnya disini, Golput itu adalah hak kawan-kawan dan bukan berarti tidak datang pada saat pemilihan/pencoblosan. KARENA, dengan cara tidak mensahkan kertas suara akan mengurangi dampak potensi kecurangan. (Bayangin coba, surat suara yang tak terpakai, dilakukan untuk mencoblos mereka-mereka yang ‘bermain’)

Bagi kawan-kawan yang di Medan, yang ikut NYOBLOS, mari tunjukkan Foto Selfie dengan jari biru, lalu upload di social media dengan hastag #AnakMedanMencoblos

Cocok dirasa??? Hehehe.. Anak Medan Mencoblos

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *