2017, Facebook Ditinggalkan 80% Pengguna

  • Whatsapp

2017, Facebook Ditinggalkan 80% Pengguna – Kabar yang sangat menggemparkan para pengguna Facebook semakin nyata. Hal tersebut terlihat dari perkembangan maupun penurunan dari pengguna Facebook yang perlahan mulai meninggalkan jejaring sosial tersebut.

2017, Facebook Ditinggalkan 80% Pengguna

Read More

Kepopuleran Facebook sudah terbukti dalam beberapa tahun belakangan ini hingga menduduki posisi atas situs jejaring sosial. Namun, seperti dilansir dari Guardian, bahwa peneliti dari Princenton University yakni John Cannarella dan Joshua Spechler mengatakan bahwa Facebook diprediksi kehilangan sekitar 80 persen pengguna dalam kurun waktu 3 tahun dari sekarang. 

Bila dihitung dari 2014, maka di tahun 2017 Facebook akan ditinggal banyak penggunanya dan perlahan bakal punah. 

Prediksi tersebut dihitung berdasarkan jumlah dari kata “Facebook” yang selama ini diketik di mesin pencarian Google. Pada tahun 2012 telah terjadi penurunan dalam hal grafik Google Trends pencarian kata “Facebook”.

Sebelumnya, konsultan digital dari iStrategy Lab mengatakan bahwa lebih kurang 11 juta pengguna dari remaja serta mahasiswa mulai meninggalkan Facebook sejak tahun 2011. Disinyalir bahwa para remaja tersebut meninggalkan Facebook dikarenakan telah beralih ke layanan lain. Seperti; Twitter, WhatsApp, Path dan lainnya. Semoga 2017, Facebook Ditinggalkan 80% Pengguna tersebut menjadi suatu gambaran bahwa tingkat kebosanan pengguna tidak bisa dikendalikan bila tidak terus adanya pembaharuan yang baik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *