IBX5A49C9BC313D6 Walikota Medan Buka Pameran Otomotif Medan 2014 - Cerita Medan

Walikota Medan Buka Pameran Otomotif Medan 2014

Walikota Medan Buka Pameran Otomotif Medan 2014 – Opening Ceremony Pameran Otomotif Medan 2014 dimulai hari ini dengan Tarian Rentak Melayu, oleh sanggar MCDC Indonesia. Pembukaan yang dihadiri oleh Walikota Medan, Bapak Drs. Dzulmi Eldin S M.Si.

Bambang Setiawan, selaku Direktur Operasional Dyandra Promosindo menyampaikan dalam pidatonya bahwa  pameran otomotif terbesar di tanah Sumatera yang tahun ini diselenggarakan untuk yang ketiga kalinya, diikuti oleh 22 perusahan otomotif di Indonesia.

“Pameran Otomotif Medan 2014, yang akan berlangsung tanggal 5-9 Maret ini akan juga mengadakan lelang barang otomotif. Dan nantinya keseluruhan keuntungan akan didonasikan ke pengungsian Bencana Gunung Sinabung, melalui Most FM Medan,” tutur Bambang.

Selain menjadi kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan, Bambang juga menyampaikan bahwa tujuan utama diadakannya kegiatan POM 2014 ini dengan maksud agar perkembangan industri otomotif di Kota Medan semakin kreatif. Pernyataan ini sesuai dengan pidato yang disampaikan oleh Bapak Walikota Medan, yang mengatakan bahwa 10 tahun terakhir Kota Medan sebagai peta potensial bisnis. Ini alasan mengapa Kota Medan menjadi kota pilihan untuk perkembangan industri, salah satunya industri otomotif.

Bapak Walikota Medan juga menambahkan dengan adanya kegiatan besar seperti POM 2014 ini bisa menjadi ajang bertukar pengalaman dan kompetisi bagi para perusahaan otomotif, sehingga menjadikan produk mereka lebih inovatif.

Walikota Medan

Bersamaan dengan berakhirnya pidato dari Bapak Walikota, acara Pameran Otomotif Medan 2014 pun resmi dibuka  dengan dentuman gong.

KOMENTAR

BACA JUGA