IBX5A49C9BC313D6 Pasar Malam Kaki Lima di Grand Aston Medan - Cerita Medan

Pasar Malam Kaki Lima di Grand Aston Medan

Pasar Malam Kaki Lima di Grand Aston Medan 25-30 Maret 2014 Kaki Lima Night Food Market dilaksanakan memperingati tradisi Cheng Beng yang merupakan periode pelaksanaan peryaan bagi mayoritas masyarakat keturunan Tionghoa.

Hotel berbintang di Medan tentunya akan diramaikan oleh tamu-tamu yang ‘pulang kampung’ untuk melakukan ziarah ke makam nenek moyang.

Pasar Malam Kaki Lima
Pasar Malam Kaki Lima di Grand Aston Medan

Oleh karena itu, Grand Aston mengadakan Pasar Malam Kaki Lima untuk Anda dapat menikmati berbagai kelezatan makanan khas kota Medan dalam kenyamanan suasana hotel bintang lima dengan harga kali lima yang tetap terjangkau.

Grand Aston City Hall Medan




Kaki Lima Night Food Market

Dalam rangka meramaikan suasana peringatan Cheng Beng, Grand Aston City Hall Medan sebagai salah satu hotel bintang lima dengan lokasi strategis di kota Medan, kembali mengadakan Kaki Lima Night Food Market yang menyajikan makanan khas kota Medan yang halal dengan harga yang sangat terjangkau. 

Bazaar makanan murah ini akan diadakan selama enam hari berturut-turut, yaitu dari tanggal 25 sampai dengan 30 Maret 2014, mulai pukul 18.00 sampai 22.00 WIB di pelataran parkir D’Heritage Balai Kota. Tahun ini, Grand Aston City Hall Medan menggandeng beberapa vendor yang sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat Medan, seperti Sate Padang Al Fresco, Martabak Saren, Risolasol, Coffindo, Kebab King’s, Es Krim Hok Lai dan yang lainnya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 5.000,- per porsi.

“Kota Medan dikenal karena wisata kulinernya, tidak heran kalau banyak yang sering ‘kangen’ dengan makanan Medan. Jadi kita mempermudah para food hunter melalui acara Pasar Malam Kaki Lima yang sudah Grand Aston City Hall Medan hadirkan empat tahun berturut-turut ini” ujar Rizky Dermawan selaku General Manager hotel ini. 

Grand Aston City Hall

Kaki Lima Night Food Market merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Grand Aston City Hall Medan untuk meramaikan peringatan Cheng Beng di kota Medan.

KOMENTAR

BACA JUGA