Ducati Medan Hadirkan Superbike 899 Panigale dan Monster 796

  • Whatsapp

Ducati Medan Hadirkan Monster 796 dan Superbike 899 Panigale – Bersamaan dengan mulainya pengoperasian gerai DUCATI MEDAN di Jl. Setia Budi, No 415 Medan Medan 20132, Telephone: (061) 8219236 langsung oleh PT. SUPERMOTO INDONESIA sebagai agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) motor Ducati di Indonesia mulai dari tanggal 1 Maret 2014 ini, DUCATI MEDAN melakukan gebrakan awal tahunnya dengan mengikuti Pameran Otomotif Medan (POM) 2014 yang berlokasi di Hotel Santika, Jl Kapten Maulana Lubis No.7 Medan. 

Dengan langsung berada dibawah ATPM, Ducati Medan akan hadir lengkap dengan fasilitas 3S (Sales, Spareparts dan Service), siap melayani penjualan semua type motor Ducati, service rutin maupun perbaikan, termasuk pelayanan warranty pabrik Ducati selama 2 tahun tanpa batasan kilometer untuk semua motor yang di jual oleh Ducati medan. Di gerai Ducati Medan ini juga dapat diperoleh berbagai accessories motor dan apparel original Ducati.

Read More

Ducati Medan

Agustus Sani Nugroho, President Director Ducati Indonesia memberikan komentarnya bahwa “ini adalah merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di Indonesia umumnya dan di Sumatra Utara khususnya untuk dapat secara langsung menikmati berbagai motor Ducati, termasuk varian-varian terbaru yaitu Ducati Superbike 899 Panigale dan Monster 796. Ducati Medan juga membantu penyediaan fasilitas yang nyaman bagi para pengunjung di gerainya yang baru, termasuk sarana untuk berkumpulnya para Ducatisti di Medan hingga free Wifi. Bahkan bagi para meminat Ducati juga disediakan beberapa motor Ducati untuk dipergunakan sebagai Test Ride. Jika ada peminat Ducati yang ingin melakukan Test Ride motor Ducati, silahkan menghubungi Sales Executive Ducati di No. Telephone: (061) 8219236.”

Iwan Gogo Panjaitan, CEO Ducati Indonesia mengatakan bahwa “Kehadiran DUCATI MEDAN ini akan sangat membantu para pecinta Ducati di wilayah Sumatra Utara, bahkan di wilayah-wilayah sekitarnya seperti Aceh, Sumatra Barat dan Riau untuk mampir dan berkunjung ke gerai Ducati di Medan ini tanpa harus bersusah jauh-jauh ke Jakarta atau Palembang. Gerai ini nantinya akan menjadi salah satu gerai Ducati terlengkap dan besar yang menjadi ujung tombak Ducati di wilayah Sumatra Utara dan sekitarnya.”

Iwan Gogo Panjaitan

Dalam POM 2014 ini, DUCATI MEDAN sekaligus akan meluncurkan 2 type terbaru Ducati yang akan masuk di tahun 2014 ini yaitu, Monster 796 yang akan melengkapi keluarga “Monster” yg sangat diminati pecinta Ducati di seluruh dunia termasuk di Indonesia dan Superbike 899 Panigale yang akan menggantikan varian 848 sebagai entry level dikelas Superbike di keluarga Ducati.

Monster 796 yang masuk ke Indonesia adalah varian Monster 796 Corse Stripe yang tampil dengan strip corse putih, single sided swingarm dan sudah dilengkapi system pengereman ABS sebagai kelengkapan standardnya. Monster 796 ini akan mengisi dan melengkapi keluarga Monster yang tahun ini nanti juga akan dilengkapi dengan dengan Monster 1200. 

Superbike 899 Panigale ini sudah dinanti-nantikan oleh pecinta Ducati dan penggemar Superbike di tanah air. “Baby Panigale” demikian  pecinta Ducati menyebutnya, adalah merupakan sebuah masterpiece Ducati dan merupakan turunan 1199 Panigale yang kehadirannya menggemparkan dunia otomotif dunia. Dilengkapi dengan chasis aluminium monocoque dan mesin Superquarto Ducati yang terbaru dari Ducati yang mampu menghasilkan tenaga sebsar 148 HP di 10.750 rpm, Ducati 899 Panigale benar-benar memenuhi kebutuhan sebagaian besar pengguna superbike.

Semua tipe motor Ducati termasuk Monster 796 dan 899 Panigale ini sudah mulai dapat dipesan melalui dealer-dealer resmi Ducati di seluruh  Indonesia termasuk di Ducati Medan.

Berkaitan dengan hal itu Agustus Sani Nugroho, President Director Ducati Indonesia meyampaikan bahwa “ini adalah merupakan bukti komitmen Ducati Indonesia untuk selalu menghadirkan type-type terbaru Ducati untuk para pecinta otomotif di tanah air. Kedua tipe ini diharapkan akan membantu perkembangan Ducati yang sangat baik selama 3 tahun terakhir ini dan perkembangan Ducati Medan khususnya.” 

Sementara itu, Iwan Gogo Panjaitan menambahkan bahwa “khusus bagi para pengguna Ducati, Ducati Indonesia terus berkomitmen untuk melakukan peningkatan skill berkendara mereka dan berkaitan dengan itu, pada tanggal 13 Maret ini Ducati Indonesia juga akan mengadakan Safety Riding Course dan Track Day di Sentul International Circuit, Bogor. Pada kesempatan itu juga akan diberikan kesempatan test ride untuk kedua type motor baru Ducati ini disamping type-type lain seperti Monster 795, Streetfighter, Diavel, Hyperstrada, Multistrada, dan 1199 Panigale. Ini adalah sebuah kesempatan yg langka. Dalam kesempatan yg sama di awal tahun ini, bahkan peserta datang bukan hanya dari Indonesia, namun juga dari Malaysia. Para pemilik Ducati di wilayah Medan dan sekitarnya, dianjurkan untuk dapat mengikuti kesempatan yg langka ini dan silahkan mendaftarkan keikutsertaannya ke Dealer Ducati Medan.”  

Komitmen Ducati Indonesia untuk mendekat dan melayani serta memberikan yang terbaik bagi para pecinta Moge di tanah air tetap konsisten dan berkaitan dengan itu selain telah hadir dengan gerai baru di Jakarta Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Serpong, Ducati juga akan hadir dengan gerai barunya di Bandung dan Surabaya dalam waktu dekat ini.

Kepada seluruh pecinta otomotif umumnya dan pecinta motor besar khususnya kami mengucapkan selamat menikmati kehadiran Ducati di Medan melalui DUCATI MEDAN dan selamat menyaksikan berbagai type motor Ducati termasuk 2 type motor terbaru Ducati yaitu Monster 796 Corse Stripe dan Superbike 899 Panigale.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *