Bandara Kualanamu Diresmikan 27 Maret 2014

  • Whatsapp

Bandara Kualanamu Diresmikan 27 Maret 2014 oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Rencana tersebut dijadwalkan bersamaan dengan dua bandara lainyyau) yaitu, bandara Pekanbaru (Riau) serta Tanjung Pinang (Kepulauan Riau).

Bandara Kualanamu Diresmikan

Read More

Sesuai pernyatan Manager Airport Service, Ali Sofyan, bahwa pihaknya telah membenahi kekurangan yang ada di areal terminal dan luar terminal bandara Kualanamu.

Ia juga mengaku sudah berkordinasi dengan unit terkait untuk merampungkan fasilitas yang masih dalam tahap pengerjaan. Sehingga pengerjaan yang dilakukan unit terkait dapat rampung dalam waktu yang tepat dan tidak molor jadwal.

“Kami kan di sini menjadi tuan rumah, ya kami sudah siap untuk peresmian bandara ini. Fasilitas yang ada, sudah cukup tersedia untuk diresmikan. Seluruh ruangan di terminal itu juga telah kita poles semua untuk menyambut kedatangan orang nomor 1 di republik ini,” kata Ali Sofyan seperti pemberitaan di JPNN, Senin (17/3).

Pihak Angkasa Pura II sangat siap menjadi tuan rumah pada Peresmian Bandara Kualanamu dalam penyambutan Bapak Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, sesuai dengan pernyataan Humas Angkasa Pura II, Waspan Widodo yang membenarkan kalau saat ini Bandara Internasional Kualanamu sudah siap untuk diresmikan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *