13 Brand Otomotif Pamer Produk Terbaru di Medan

  • Whatsapp

13 Brand Otomotif Pamer Produk Terbaru di Medan – Hal tersebut dilakukan dalam Rangkaian Pameran Otomotif yang diselenggarakan Dyandra Promosindo pada tahun 2014. Area seluas 4000 meter persegi di Medan International Convention Center (MICC), Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, akan menjadi saksi semaraknya Pameran Otomotif Medan (POM) 2014 yang berlangsung 5-9 Maret 2014.

Read More

Pameran Otomotif Medan

Pertumbuhan industri otomotif Indonesia diprediksi akan terus berkembang dengan asumsi bahwa pertumbuhan ekonomi Sumut 2014 akan menyentuh angkat 6,2% dan melampaui pertumbuhan ekonomi nasional.

“Pada POM 2014 ini, sebanyak 11 merek mobil penumpang akan memamerkan kebolehannya, seperti Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota dan di area yang sama dimeriahkan juga oleh kehadiran kendaraan komersial, akan hadir dua merek asal Jepang HINO dan Isuzu,” kata Lia Indriasari, selaku General Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo dalam jumpa pers, Selasa (04/02) di MICC.



Dijelaskannya, beberapa diantara merek terkenal tersebut bahkan akan memboyong kendaraan unggulan mereka untuk hadir di POM 2014, beberapa Agen Pemegang Merek (APM) akan menampilkan varian Face Lift mereka, dan dari lini kendaraan roda dua premium Ducati bahkan akan secara khusus memperkenalkan produk terbaru mereka yakni Monster 796 di arena POM 2014.

“Dengan kehadiran berbagai varian kendaraan terkini di POM 2014, semoga memberi jaminan semaraknya penyelenggaraan POM kali ini. Dengan harapan, semangat para APM peserta akan memicu antusiasme pengunjung yang sama tingginya untuk datang ke arena POM 2014 ini,” tutur Lia Indriasari.

POM 2014 Berikan Pertunjukan Seru


Pameran Otomotif Medan 2014 akan memberikan banyak kejutan kepada para pengunjung dengan program acara seru, yakni Lelang Barang Otomotif dan Stand up Comedy. Selain itu ada Ducati Photo Model Hunt dan Dance Competition.


Promo helm murah kembali hadir dengan penawaran baru yang lebih menarik. Satu unit helm MDS berstandart internasional tipe full face Victory seharga 300 ribu, khusus pada POM 2014 diberi harga 149 ribu rupiah saja. Selain itu, Test Drive akan kembali memberikan kesempatan bagi pengunjung menjajal terlebih dahulu kendaran incaran mereka di area yang telah disediakan.


Ada juga Miss Motor Show Medan yang menghadirkan wajah-wajah cantik yang merupakan representatif dari para peserta POM 2014. Alunan musik genre Jazz akan memenuhi seluruh arena pameran, lewat kehadiran Endah N Rhesa di Medan untuk para pengunjung POM 2014 yang berhadir.





POM 2014 Peduli Pendidikan dan Bencana


Kepedulian terhadap dunia edukasi akan ditunjukkan lewat program sosial Student Goes To Dyandra’s Exhibitions, yang mengajak siswa/i dari Kota Medan untuk mengunjungi POM 2014. Pada program tersebut akan diberikan pengetahuan secara langsung tentang mobil-mobil berteknologi yang terbaru langsung dari APM peserta.


Kepedulian terhadap korban bencana Sinabung, seluruh hasil dari program lelang barang otomotif di POM 2014 akan disumbangkan kepada saudara-saudara korban bencana Gunung Sinabung. Most FM Medan Salurkan Bantuan POM 2014 Untuk Sinabung.


Melalui program lelang barang otomotif POM 2014 ini diharapkan pengunjung dapat berbagi kepada sesama sekaligus mendapatkan berbagai produk otomotif dengan penawaran terbaik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *