Sedekah Bareng 1st Anniversary

  • Whatsapp

Sedekah Bareng 1st Anniversary – Ingin membahagiakan banyak orang dan membiasakan bersedekah di 1 tahun Sedekah Bareng 500 anak yatim+dhuafa.

Sedekah Bareng bukan hanya melingkupi anak yatim saja, tapi mencakup semuanya. Artinya, kaum dhuafa, anak yatim, sedekah pembangunan rumah ibadah, dan mencakup lebih luas lagi.

Read More

“Di Sedekah Bareng 1st Anniversary ini tujuannya kita ingin mengajak lebih banyak orang-orang untuk bersedekah dan juga mau mengajak anak-anak yatim bergembira di acara sedekah bareng 1st anniversary ini dengan banyak lomba, permainan, kreatifitas dan mendapat konsumsi sesuai keinginan mereka,” ungkap Abdini Maliana Timor, alumni Manajemen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang lebih akrab dipanggil Dini/Deenee.

Selaku penanggung jawab tim Sedekah Bareng 1st Anniversary, Dini mengatakan, bahwa selama ini kebiasaan di masyarakat untuk berbagi kepada anak yatim sebatas memberi amplop dan nasi kotak. Hal tersebut yang mendasari adanya Sedekah Bareng Medan dengan harapan adanya acara ini masyarakat jadi tergerak lagi untuk melakukan sedekah tidak hanya di bulan Ramadhan saja, dan diharapkan kita juga dan teman-teman lebih kreatif lagi dalam bersedekah.

Alhamdulillah, sambung Dini, di acara ini Sedekah Bareng dibantu banyak komunitas dan juga perform dari artis-artis lokal Anak Medan, ada DJ Kwest, VOB Band, Stacia, Medan Street Boys, Medan Drummer Foundation, pembacaan Al-Qur’an dari sahabat kita yang tuna netra, pembacaan Qur’an dari anak asuhan rumah tahfidz Anak Sholeh, BeatBox, elBugiardo Magician, senam Senjata dan atraksi wall climbing dari Brimob, Tarian Multi Etnis dari MCDC Indonesia, dan ditutup oleh penampilan Opick.

Sedekah Bareng 1st Anniversary

Sahabatku yang baik hati.

Kalau seandainya kita punya harta 1000x lagi dari yang kita punya hari ini, kemudian kita sedekahkan semua, tentu masih banyak orang-orang yang kekurangan disekitar kita.

Allahu Akbar…

Kembali sujud kepada Allah…Yang Maha Kaya yang mencukupi segala kebutuhan makhluknya.

Sahabatku

Semoga Allah melimpahkan rezki yang banyak kepadamu..kemudian memberi manfaat yang besar didalamnya yang kemudian menjadi jalan keselamatan bagimu dunia aherat.

Sahabatmu

Opick

PERTAMA dan TERBESAR event SEDEKAH di kota MEDAN! Mengajak Perusahaan, Komunitas, Pengusaha dan seluruh masyarakat untuk Bersedekah di Acara …

-1st Anniversary SEDEKAH BARENG-
…” SATU kan Sedekah di SATU Tahun SedekahBareng “…

Berbagi Harta Berbagi Cinta bersama 500an anakyatim dan dhuafa. Minggu, 16 februari 2014 Pkl 10.00 s/d 18.00 wib @ Lapangan Brimob Jl.KH Wahid Hasyim, Medan

Activity:

  • Perlombaan untuk Anak yatim & Dhuafa (Mewarnai,Fashion Show,Puisi)
  • Performance : Band, Rap-BeatBox-Breakers, Suffle, Multi Etnis Dance, Hijab Tutorial, Magician, Stand Up Comedy, Penampilan anak Tahfidz Qur’an dan atraksi seni dari AnakYatim & Dhuafa 
  • Fun and Creative Area, Foodcourt Area, Bazar, Peduli Sinabung, Donor Darah..

Guest Star : OPICK (tombo ati)

Anda yang ingin memesan Tenda Bazaar/Stand, hubungi ARIEF : 08116002929 / 2B2A8A9D

Acara ini terbuka untuk UMUM buat SIAPA SAJA yg mau SEDEKAH..:)

Sedekah/Donasi Online dpt ditransfer ke rekening KHUSUS Sedekah Bareng :

BCA 3831244087 a/n Abdini Maliana Timor

Informasi silahkan hubungi:

Deenee : 081362140003 / 21B0E2B0

Ahmad : 085360991999 / 21E514FE

Nisa     : 081370799607 / 24BFF5BF

Yuuuk 1-kan Sedekah di 1-tahun Sedekah Bareng..

Nikmati keseruan sedekah bareng bareng.. 

Twitter : @SedekahBareng_

FB         : Sedekah Bareng

Bismillah! Sedekah Bareng 1st Anniversary

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *