Queen of Heart Valentine’s Dinner Party

  • Whatsapp

Queen of Heart Valentine’s Dinner Party – Program dari Asean International Hotel Medan di Hari Kasih Sayang Valentine’s Day di Medan 2014. Setelah perayaan imlek, kini Asean International Hotel Medan kembali menghadirkan berbagai promo di bulan Februari. Bulan yang lekat dengan perayaan hari kasih sayang menjadi lebih special lagi ditahun ini karena bertepatan juga dengan perayaan Cap Go Meh oleh kaum Tionghoa. 

Queen of Heart Valentine’s Dinner Party

Read More

“Karena tahun ini tidak hanya perayaan hari kasih sayang tetapi juga Cap Go Meh, maka kami memadukan dua budaya yaitu barat dan timur ke dalam promo kami terutama F&B promo,” ujar Elphiera Christie, PR Manager Asean International Hotel Medan. 

Tamu dapat menikmati menu promo bulan februari di Anggrek Coffee House antara lain Kuantung Fried Chicken, Shrimp Sauce XO, Herbal Chicken Steam dan Fried Banana & Cheese dengan harga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp.20.000,-nett/pax. 

“Untuk mocktail of the month kali ini ada dua pilihan yaitu Horse Mocktail, perpaduan jus semangka, melon dengan jeruk, dan Bright Mocktail, perpaduan Melon, Sirsak dan Susu yang di-blend bersama es batu sehingga hasilnya kelihatan seperti salju,” jelas Suwardi, F&B Service Manager Asean International Hotel Medan. 


Valentine di Medan

Pada tanggal 14 Februari 2014, Asean International Hotel juga menawarkan hidangan spesial bagi pasangan yang ingin merayakan hari kasih sayang. Sajian Set menu Beef Steak yang di dampingi dengan dua pilihan menu sup dan berbagai menu lain di buffet dapat dinikmati para tamu di Anggrek Coffee House, Asean International Hotel. 

“Berbagai pilihan menu dan dessert akan kami sajikan di buffet dan dapat dinikmati sepuasnya oleh tamu,” ujar Elphiera, karena konsepnya paduan western & Asian Cuisine maka pilihan dessert pun beragam dari aneka cake, pudding, kue keranjang hingga aneka rujak buah yang dapat dinikmati dengan aneka pilihan sambal. 

Khusus untuk promo tanggal 14 Februari tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp.88.800,-++/pax. Selain menu special, pasangan yang datang pada acara ini juga dapat mengabadikan momen Valentine’s day tahun ini di Photobooth yang disediakan serta menikmati berbagai games dan hiburan malam valentine nanti. 

“Tema Queen of Heart tahun ini diambil dari salah satu tokoh cerita Alice in Wonderland, Jadi dekorasi dan photobooth pun akan menggambarkan tema ini dengan ornamen kartu-kartu pasukan si Ratu Hati, Kelinci putih dan pemandangan wonderland yang menjadi backdrop photobooth,” jelas Elphiera. 

Dresscode untuk tamu wanita pun dibuat sesuai tema yaitu ‘Red lips’, sesuai dengan kesukaan si Ratu Hati dengan warna merah. 

Momen valentine’s day memang tidak hanya berlaku bagi pasangan yang sedang berpacaran, tetapi juga dapat dinikmati oleh mereka yang sudah berkeluarga. Melihat hal ini Asean International Hotel juga menyediakan harga khusus anak-anak dan lansia yaitu Rp.68.800,-++/pax sehingga seluruh keluarga dapat diajak makan malam bersama di ‘Queen of Heart Valentine’s Dinner Party’.

Untuk promo kamar dalam rangka hari kasih sayang Asean International Hotel Medan juga memberikan harga yang sangat menarik yaitu Rp.688.000,-nett/night untuk kamar Grand Superior dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan 2 undangan untuk ‘Queen of Heart Valentine’s Dinner Party’. Yang lebih special lagi, tamu yang membeli paket ini tidak harus menginap pada tanggal 14 Februari 2014. 

“Jadi untuk pembelian paket ini, kami akan berikan berupa voucher kamar yang tidak harus dipakai pada hari Valentine tetapi bisa dipakai kapan saja hingga tanggal 31 Maret 2014,” jelas Elphiera.

Selain berbagai promo dan kegiatan yang ditawarkan oleh Asean International Hotel Medan, Program-program baru seperti program membership juga akan segera diluncurkan di awal tahun ini. Gratis biaya pendaftaran serta berbagai fasilitas dan diskon special bagi pemegang kartu member menjadi daya tarik utama program ini. Di tahun ini juga hadir fasilitas layanan baru bagi tamu yang menginap yaitu fasilitas ‘We Care’. 

“Kami ingin memberikan quick response  bagi para tamu, jadi untuk seluruh pertanyaan mauupun kebutuhan, tamu hanya perlu menekan tombol ‘We Care’ yang ada di pesawat telepon di dalam kamar dan petugas kami yang akan menindaklanjuti hingga pertanyaan ataupun kebutuhan tamu terselesaikan,” jelas Elphiera Christie.

Hotel yang berada dibawah manajemen Vigour Hospitality ini juga akan meluncurkan 1 brand lagi yaitu JHotel. Sebuah hotel dengan konsep Bed& Breakfast Hotel yang lokasinya bersisian dengan Asean International Hotel Medan dengan alamat lengkap: Jl.Waringin no.6. Dengan 60 kamar dan dilengkapi restoran serta mini market, hotel ini akan siap melayani tamu pada pertengahan tahun ini. Benefit lain yang ditawarkan kepada calon tamu JHotel adalah akses untuk menikmati fasilitas yang ada di Asean International Hotel Medan seperti ruang meeting, pusat kebugaran serta kolam renang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *