2014, Ada Pemilihan Miss Social Media

  • Whatsapp

2014, Ada Pemilihan Miss Social Media – Pemilihan Miss Social Media 2014 kategori baru Miss Indonesia hasil adaptasi penilaian Miss World untuk Miss Social Media. Finalis Miss Indonesia 2014 mendapat penambahan kategori baru yakni Miss Social Media yang dinilai memiliki pengaruh kuat dalam penyebaran pesan positif.

Miss Social Media
Foto: okezone.com

Chairwoman Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo melihat sosial media sangat berpengaruh, terutama di kalangan anak-anak muda, Twitter Instagram sedang happening.

Read More

“Kita sebagai bangsa yang sedang berkembang, harus mengikuti, tapi juga jangan sampai melupakan budaya kita, sehingga tidak melanggar adat istiadat,” ucap Liliana Tanoesoedibjo pada konferensi pers Miss Indonesia 2014, seperti dipemberitaan Okezone, Rabu (12/02).

Miss Social Media 2014, kategori tersebut dengan penilaian diambil dari cara melakukan promosi oleh para finalis di akun social media masing-masing. Hasil penilaian tentang apa saja kegiatan serta tempat kunjungan dari para finalis selama karantina.

“Yang dapat like atau paling bagus di sosial media, dia nanti yang akan jadi Miss Social Media.”

Pemilihan Miss Social Media ini merupakan terobosan yang menarik dalam hal memperkaya pengetahuan anak-anak muda dalam hal perkembangan teknologi dan pentingnya penggunaan social media dalam memberikan pengaruh positif terhadap perkembangan modern sekarang ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *