Kuliner Khas Thailand di Medan

  • Whatsapp

Kuliner Khas Thailand di Medan – Medan bukan hanya diramaikan kuliner tradisional, namun juga makanan khas luar negeri seperti Thailand. Bagi yang ingin mencicipi masakan khas negeri Gajah Putih yang memiliki citarasa tersendiri dalam rasa dan bumbunya, tersedia di Jittlada Thai Cuisine.

Kuliner Khas Thailand di Medan

Read More

Berada di Cambridge Mall Medan, Jittlada Thai Cuisine hadir dan meramaikan kuliner medan dengan keunikan rasa asam yang menjadi ciri khas dari masakannya. Sebagai makanan pembuka, spring roll yang tersedia dengan ukuran kecil-kecil bisa menemani Anda sambil menunggu menu utama datang.

Menu utama Jittlada Thai Cuisine yang banyak di rekomendasikan orang adalah sop cumi asam manis yang didalam kuahnya tercampur potongan jeruk nipis yang menimbulkan rasa asam. Cumi disajikan dengan dipotong-potong kecil sehingga rasa semakin meresap.

Dengan penyajian menggunakan spritus dalam alumunium plate, membuah kuahnya semakin panas dan memancing potongan jeruk nipis mengeluarkan rasa asam. Inilah ciri khas kuliner Thailand yang identik dengan rasa asam manis pedas, seperti TomYam yang sudah sangat dikenal.

Selain sop cumi asam manis, pilihan menu yang harus dicoba yaitu Sapi Panggang yang begitu memikat. Sebelum dipanggang, daging diiris tipis lalu dilumuri bumbu khas Thailand. Tidak hanya menciptakan daging sapi yang empuk, tapi juga rasa yang nikmat. Makanan tanpa sayuran kurang lengkap, maka pesanlah tumis Baby Kailan yang akan semakin melengkapi makanan Anda.

Medan dan Thailand terdapat beberapa kesamaan seperti sama-sama memiliki buah unggulan durian yang sangat terkenal kelezatannya. Jika sudah puas menikmati durian asli Medan, tidak salah jika Anda juga mencicipi menu dessert Khao Niaw Durian yang terbuat dari durian montong. Nikmat dan sangat sensasional.

Sebagai penutup, berbagai jenis minuman tersedia di Jittlada Thai Cuisine yang menyediakan Kuliner Khas Thailand di Medan. Thai ice tea sebagai minuman khas bisa melengkapi makanan Anda dengan sempurna. Teh yang terasa kental dengan warna orange tua ini berbeda dengan teh lainnya. Rasa tidak terlalu manis, tapi terselip rasa gurih. Pilihan berbagai jus buah juga bisa menyegarkan lidah Anda.

Demikianlah artikel Kuliner Khas Thailand di Medan ditulis untuk Anda yang suka makanan khas kuliner Thailand di Medan asam manis pedas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *