Fotografer Medan Peduli Sinabung

  • Whatsapp

Fotografer Medan Peduli Sinabung membuat Pameran Fotografi Charity Satu Hati Untuk Sinabung oleh Komunitas Fotografi Sendaljepit Medan. Tanah Karo – Sumatera Utara seperti yang kita ketahui kondisi bencana yang melanda saat ini semakin awas. Hampir seluruh warga Kota Medan menggelar kegiatan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengungsi erupsi gunung Sinabung. 


Alasan ini juga yang menggerakkan Komunitas Fotografi Sendaljepit Medan untuk menggelar Pameran Fotografi & Charity, yang bertajuk “Satu Hati Untuk Sinabung.”

Read More

Fotografer Medan Peduli Sinabung


Pameran ini akan menampilkan karya fotografi dari 3 (tiga) orang fotografer muda yang berasal dari komunitas mereka, Komunitas Fotografi Sendaljepit Medan. Adapun tujuannya Fotografer Medan Peduli Sinabung yaitu ingin menggambarkan kondisi bencana yang terjadi di sekitar Tanah Karo. Hasil dari pengumpulan donasi dan penjualan karya fotografi ini nantinya akan disalurkan kepada para pengungsi yang terkena dampak dari letusan gunung Sinabung, khususnya anak-anak. 


Donasi bisa berbentuk apa saja, baik itu uang, makanan, pakaian, ataupun perlengkapan bayi. Dompet peduli Sinabung ini dibuka selama kegiatan pameran tanggal 7 – 14 Februari 2014 di Lindi Gallery, Jl. Teuku Cik Ditiro, Kampung Madras – Medan.


Bentuk kegiatan yang akan berlangsung, antara lain :

– Lomba foto liputan khusus pelajar & mahasiswa

– Penjualan souvenir Debu Sinabung untuk charity

– Workshop Fotografi oleh fotogafer PFI Medan

– Akustik Charity

– dan kegiatan lainnya

Satu Hati Untuk Sinabung


Mari luangkan waktu anda untuk menyatukan kekuatan, menyatukan visi, dan misi, dalam aksi ini, sebab sedikit sumbangan dan perhatian yang anda berikan akan sangat berarti bagi mereka. 


Informasi :

Komunitas Fotografi Sendaljepit Medan

Komplek Griya Kenanga Asri Blok A no 5

Tanjung Sari, Medan Sumatera Utara – Indonesia 

Phone : 085761888177 – 06176323220

Sekian! Fotografer Medan Peduli Sinabung

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *