Flappy Bird Dicabut Dari App Store

  • Whatsapp

Flappy Bird Dicabut Dari App Store – Permainan game yang dapat membuat Anda terpancing emosi, yakni Flappy Bird akhirnya dicabut dari App Store. Flappy Bird diturunkan oleh pembuatnya Dong Nguyen, developer pembuat Flappy Bird asal Vietnam.

Flappy Bird Dicabut Dari App Store

Read More

“Maaf, Flappy Down. Saya tak bisa mengontrolnya lagi,” ungkap Nguyen.

Nguyen rupanya menepati janjinya. Kini, Flappy Bird sudah lenyap baik di toko aplikasi Apple App Store maupun Google Play di Android. Mencari dengan kata kunci Flappy Bird, peminat tidak akan lagi menemukan game tersebut.

Nguyen memang terkesan tidak senang dengan kesuksesan mendadak Flappy Bird, meski ia mengklaim mendapat penghasilan sampai Rp 600 juta sehari dari iklan di game itu. Ia pun jarang mau diwawancarai, apalagi difoto.

“Flappy Bird memang sebuah kesuksesanku. Tapi game ini juga mengacaukan hidupku. Jadi aku membencinya,” tulis Nguyen di Twitter, seperti dikutip dari USAToday, Senin (10/2/2014).

Nguyen menyatakan penutupan Flappy Bird tidak berkaitan dengan masalah hukum atau karena game ini akan dijual pada pihak lain. Saat ini, dia berencana untuk membuat game baru yang tidak ada kaitannya dengan Flappy Bird.

Bagi Anda yang sudah memasang aplikasi flappy bird di smartphone, ini ada cara dapat skor tinggi di flappy bird.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *