9 Tahun MOST FM Medan ICON Musik Indonesia

  • Whatsapp

9 Tahun MOST FM Medan ICON Musik Indonesia – Perubahan formasi, segmen, management pada kemasan yang disajikan Radio MOST FM Medan tahun 2014 ini dengan menampilkan ‘Icon’ barunya menandakan inovasi yang coba dibuat oleh Radio lokal Medan ini.

MOST FM Medan

Read More

Hal tersebut dikatakan M Yusuf Simatupang selaku General Manager MOST FM Medan dibawah naungan PT. Radio Khama Sutra (Kharisma Radio Sumatera Utara) di Jl. Hoki No 21 Medan.

Menurutnya, dengan kehadiran Radio network yang marak di Medan, tentunya hal tersebut menjadi kekuatan radio lokal untuk lebih kuat menunjukkan diri sebagai radio lokal yang memang didirikan oleh putra daerah dengan menampilkan sisi kompetitif untuk meraih pendengar lokal tentunya.

9 Tahun MOST FM Medan ICON Musik Indonesia

Radio Paling Ter-Indonesia, MOST FM Medan ingin menjadi Icon Music di  Medan. Dengan visi misi yang kuat trademark Medan, dengan konten yang berkualitas tentunya.

Pencapaian yang dirasakan MOST FM Medan sekarang ini hasil kerja keras orang-orang terdahulu. Oleh karena itu perlu yang namanya penghargaan penuh dengan terus melakukan inovasi yang baik.

Prediksi salah satu bisnis yang akan gulung tikar adalah Radio, menanggapi prediksi itu, MOST FM Medan akan terus memberikan inovasi guna menguatkan para pendengarnya dengan sajian yang lokal Medan yang lebih baik.

Sementara, Ariee Anggara selaku On Air Coordinator MOST FM Medan mengungkapkan rasa bangganya selama beberapa tahun ini bergabung di radio paling ter-Indonesia ini. 

“Saya bangga menjadi bagian dari MOSTFM. 9 Tahun bekerja di dunia radio adalah mimpi saya sejak dulu. Dan MOSTFM adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap Ariee yang belum lama ini mendapatkan Medan Award sebagai Selebtweet Ter-Medan versi Medan Buzzer.

Dikatakannya, MOST FM Medan sebagai radio yang memutarkan lagu 100% Indonesia di Medan di Tahun ke-9 ini menambahkan tagline nya #ICONmusikINDONESIA, “Insha Allah di Tahun ini kita akan mempunyai gebrakan baru yang bakal menjadikan radio MOST FM ini ICON nya Medan. Tunggu saja…”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *