Weekender Vespa Gathering

  • Whatsapp

Weekender Vespa Gathering – Masih ingat dengan Komunitas Vespa Medan? Nah, kali ini anak-anak muda pecinta motor klasik ini unjuk kreasi kembali. Di kegiatan keenamnya, mereka mengadakan Kopi Darat (kopdar) akbar. Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menjalin silahturahmi beberapa Komunitas Vespa yang ada di Kota Medan. Harapannya, agar para pecinta motor klasik ini memiliki visi misi yang sama dalam mengangkat citra Kota Medan melalui otomotif tua yang menurut mereka ini layak menjadi prestasi kota. 

Weekender Vespa Gathering

Read More

Kegiatan ini hasil garapan Komunitas Medan MODs Generation (MMG) dan Komunitas Vespa Medan. Berawal dari kopdar rutin dan obrolan ringan, akhirnya mereka sepakat untuk membuat kopdar akbar yang nantinya akan dilakukan secara regular, per dua bulan sekali.  Adapun kopdar akbar ini akan melibatkan seluruh Komunitas Vespa yang ada di Kota Medan. “Kami pengennya Komunitas Vespa ini nyatu kak. Jadi kalau buat acara pun diadakan rame-rame, yah kan solid jadinya. Toh kan sama-sama menyukai hobi serupa,” tutur Wahyu, salah satu panitia kegitan kopdar akbar ini.

Apa sih bentuk kegiatannya?

Kegiatan kali ini dengan melakukan konvoi keliling Kota Medan. Titik kumpul di pelataran Kanwil Bank Mandiri, Lapangan Merdeka – Medan. Adapun rute konvoi dimulai dari Lapangan Merdeka, Putri Hijau, Simpang Glugur, Adam Malik, Bundaran SIB, Gatot Subroto, Iskandar Muda, dan berakhir di Coffee Coustic Cafe. 

Tema : Weekender Vespa Gathering 

Tanggal : 26 Januari 2014

Pukul : 15.00 WIB

Tempat : Kanwil Bank Mandiri, Lapangan Merdeka – Medan 

Sony menjelaskan bahwa kegiatan yang akan dilakukan di Coffe Cousic Cafe, berbentuk Live Music dan Community Gathering. Yang mana ini bertujuan untuk ajang silahturahmi para Komunitas Vespa yang ada di Kota Medan. Selain itu, juga untuk mendiskusikan rencana kegiatan Weekender Vespa Gathering berikutnya, yang nantinya akan dilakukan secara regular. Mereka berharap kegiatan kopdar akbar pertama ini dapat memancing semangat bermotor klasik para anak muda Kota Medan untuk ikut bergabung. Kegiatan ini hasil kerjasama Cerita Medan, Medan Heritage Tour, dan Coffe Coustic Cafe. 

Weekender Vespa Gathering

Hobi berkendara, pecinta motor klasik, dan punya vespa? Come and Join Us!

Contact :

Sony  : 0852 6145 3221

Dimas : 0821 6187 3737

Twitter : @VespaMedan @RetroScoot

Sekian! Weekender Vespa Gathering

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *