IBX5A49C9BC313D6 Social Media Populer 2014 - Cerita Medan

Social Media Populer 2014

Social Media Populer 2014 – Media untuk interaksi sosial dengan menggunakan teknologi guna berinteraksi untuk mengubah komunikasi menjadi dialog interaktif. Itulah social media sesungguhnya.

Sudah berapa lamakah Anda menggunakan social media? Pada tahun 2014 ini, terhitung masih barukah Anda di social media? Baik pemain baru maupun yang belum memanfaatkan social media secara penuh, perlu diperhatikan bahwa di tahun 2014 diramalkan sebagai tahunnya bagi Anda yang mau dengan gigih bekerja keras mendapatkan sesuatu yang diinginkan. 

Bukan hanya bagi individu, sepertinya juga berlaku pada persaingan di dunia mayantara, seperti halnya tingkat popularitas social media di mata pengguna.

Social Media Populer 2014

Social Media Terpopuler

Seperti diketahui bahwa beberapa tahun belakangan ini, jejaring sosial seperti Facebook bisa dikatakan salah satu yang populer dibanding lawan mainnya. Tapi apakah tingkat popularitasnya masih akan seperti tahun sebelumnya? Setiap yang terbaik tentunya memiliki kemampuan memberikan hal yang dibutuhkan banyak pihak.

Beberapa social media punya strategi jitu di tahun 2014 ini, seperti layaknya Twitter yang mulai menambahkan layanan terbaiknya. Seperti social media milik Google yakni ‘Google Plus’ yang melakukan sinkronisasi fasilitas layanannya.

Social Media Populer 2014

Tingkat persaingan semakin tinggi. Layaknya pertarungan Pinterest dan LinkedIn Kalahkan Twitter dalam hal penilaian akan media sosial yang banyak diakses.

Bagaimana dengan di Indonesia, tentu pola perhitungannya bisa jadi berbeda. Dikarenakan, para pemain social media di Indonesia masih dominan memakai Twitter dibanding LinkedIn ataupun Pinterest.

2014, Miliknya Social Media Photo Sharing

Platform social media yang dengan pelan-pelan memastikan perusahaannya akan giat bersaing di media sosial photo sharing, itulah yang bakal digemari di tahun 2014. Dengan semakin mudahnya pemakai gadget/ponsel untuk mengabadikan foto-foto terbaiknya layaknya seorang fotografer handal bisa disajikan.

Media sharing berbagai foto yang dapat diabadikan dengan sangat mudah, hal tersebut menjadi nilai lebih bagi social media sharing photo menambah nilai plus baginya untuk menjadi yang sangat diminati.

Layanan berbagi foto untuk saat ini termasuk dalam ide kreatif di dunia bisnis. Celah positif untuk berpromosi bagi para entrepreneur maupun korporat yang expert dibidang teknologi. Jawabannya adalah instagram.

2014, Instagram Melejit

Menurut beberapa pengamat dari berbagai sumber media social asing, nama Instagram masuk dalam daftar yang sangat mempunyai potensi naik di tahun 2014. Adapun alasan Instagram digemari:

  • Sangat nikmatnya mengabadikan kegiatan dalam bentuk visual. Makin mudahnya seseorang dalam mengabadikan setiap momen penting dalam kesehariannya.
  • Instagram dengan sistem uniknya serta fungsional dari editing foto yang sangat mudah dan cepat serta variatif hasilnyya.
  • Semakin dilirik Instagram sebagai media promosi berbasis visual.
  • Media korporat hingga marketing melihat potensi Instagram dalam hal menjaring lebih banyak audiance. 

2014, Popularitas Google Plus Mendekati Facebook 

Google Plus adalah platform terbaik media sosial yang tersedia di pasar saat ini. Pernyataan ini didukung oleh beberapa alasan yang sangat kuat seperti angka user yang membuat Google Plus, salah satu yang terbaik atau lebih tepatnya platform terbaik media sosial.

Social Media Populer 2014

Media sosial saat ini dan interaksi dengan jutaan orang di seluruh dunia tidak lebih merupakan pilihan tetapi suatu keharusan jika Anda ingin berhasil dalam usaha di Internet. Oleh karena itu, Google Plus dirancang dengan cara tertentu di sekitar anggotanya yang berbagi beragam bentuk media dalam pengalaman kehidupan nyata dengan cara yang bermanfaat.

Google Plus dirilis pada bulan Juni 2011 dan sejak hari itu telah terus-menerus secara rutin menarik perhatian internet marketer, yang serius untuk melihat kepentingan bisnis mereka berkembang dan tumbuh dengan kecepatan eksponensial. Ini adalah faktor yang sangat penting yang telah membuat Google Plus tumbuh pesat dengan bulan Juni/Juli 2013. 

Beberapa statistik yang terkait penting untuk saat ini adalah bahwa Google Plus telah berkembang pesat menjadi 1 miliar pengguna dan sekarang yang terbesar kedua media platform sosial di dunia barat. Maju dengan kecepatan ini segera Google Plus akan menjadi pemimpin media sosial di Internet dengan awal 2014.

Seperti halnya pengalaman pada tulisan yang disajikan oleh Cerita Medan dengan mengaktifkan Google Plus Cerita Medan untuk lebih berinteraksi lagi, menghasilkan keuntungan; Google Plus Membantu Indeks Artikel.  Google Plus Authorship Menambah Kredibilitas. Google Plus Meningkatkan Peringkat SERP Blog.

Ketiga poin diatas telah banyak diulas oleh para blogger yang telah memanfaatkan keistimewaan Google Plus dalam hal optimasi SEO Weblog. Keuntungan yang dirasakan; pada pencarian google: “harga hp medan” posisi halaman pertama google, itu hasil dari optimasi Google Plus dengan 6.290.000 hasil pencarian dan malah mengimbangi postingan di tokobagus.

Berbicara sedikit lagi mengenai Search Engine Optimation, Facebook dan Google Plus punya perbedaan penting seperti; pada halaman facebook, semua link keluar dari facebook itu bersifat nofollow, sedangkan pada Google Plus, semua  link keluar itu bersifat dofollow. Backlink dofollow ditambah lagi Google Plus ini terintegrasi dengan sistem Google, maka dengan sangat mudah sistem ini bisa membantu pengindeksan blog Anda menjadi jauh lebih baik.

Dari penjabaran singkat diatas, Social Media Populer 2014 salah satunya adalah Instagram. Tidak ketinggalan pula tingkat eksis dari Google Plus yang menjadi anak emasnya raksasa Google.

KOMENTAR

BACA JUGA