PSMS Medan Punya Pelatih Baru

  • Whatsapp

PSMS Medan Punya Pelatih Baru – Setelah melalui rapat terbuka pengurus pada Hari Jumat (10/1) di Aula Universitas Panca Budi Medan, akhirnya Edi Syahputra resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala tim PSMS Medan.

PSMS Medan

Read More


Seperti yang dikatakan Direktur PT PeSeMeS Medan, Syukri Wardi, yang dilansir dari Antara, bahwa penunjukan tersebut setelah melalui pertimbangan dari berbagai hal hingga akhirnya diputuskan menunjuk Edi Syahputra menjadi pelatih PSMS Medan 

Tugas awal yang dilakukan adalah membentuk kerangka tim, apalagi saat ini ia sudah melihat 15 pemain yang akan diajak bergabung menjadi skuat PSMS Medan.

“Kerangka tim yang sudah ada 15 pemain. Tapi beberapa pemain sudah terikat kontrak dengan klub-klub lain yang termasuk sudah saya susun. Tapi itu tidak masalah, kita harus mencetak pemain baru,” katanya.

Pertimbangan akan penunjukan Edi Syahputra sebagai pelatih, yaitu Edi mantan pemain PSMS Medan yang sudah tentu lebih mengenal karakter permainan Ayam Kinantan, dan juga putra daerah tersebut, yang sebelumnya pernah menjadi pelatih kepala di PSMS Medan musim kompetisi 2012-2013.

Edi merupakan mantan pemain PSMS, dia juga ketika menangani PSMS musim lalu sangat dekat dengan pemain. Artinya dia cukup memenuhi syarat yang kita inginkan.

Edi Syahputra memiliki misi mengangkat kembali PSMS menjadi tim yang disegani, dan kedepan dapat kembali berlaga di kompetisi tertinggi yakni Indonesian Super League (ISL). Hal tersebut menurut pengakuan Edi, yang juga mengatakan bahwa untuk memenuhi tekad tersebut tidak mudah, namun ia optimistis jika semua pihak mau bekerjasama dan bekerja keras, hal tersebut dapat diwujudkan.(Antara/CM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *