Medan Art Fest 14 : Old and New Painting

  • Whatsapp

Medan Art Fest 14 adalah pasar seni rupa bergengsi yang sedang diadakan di pusat belanja Luxurious Mall Cambridge Medan, di lantai LG. Acara yang digagas endrA kong ini membawa banyak artist dan karya koleksi jurusan seni rupa Universitas Negeri Medan dan Lindi Galeri. Kegiatan ini adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh de’Art Sho[p]taiment Organization dan berlangsung selama 6 (enam) hari, mulai dari 30 December 2013 lalu sampai dengan 05 Januari 2014 mendatang. Dibuka pada pukul 10.00 WIB dan berakhir 22.00 WIB.

Medan Art Fest 14 : Old and New Painting

Read More

Medan Art Fest 14 : Old and New Painting
Kegiatan ini memarkan beberapa penampilan hasil karya para seniman Kota Medan. Beberapa penampil dan artist yang berpartisipasi adalah endrA kong sendiri yang akan membuat penampilan khusus, live portrait painting emotion (melukis aura wajah seseorang), mahasiswa dan alumni seni rupa Universitas Negeri Medan, Payung Teduh Artist, Sanggar Rowo, dan Komunitas Indonesia’s Sketcher Medan serta Sanggar Seni Pendopo 3 yang akan demo batik bersama, Launching Sketch and Painting Post card, dan banyak lagi produk-produk seni rupa lainnya yang akan di launching di Medan Art Fest 14 ini.

Medan Art Fest 14 : Old and New Painting

Medan Art Fest 14 : Old and New Painting


Hasil karya para seniman lokal Kota Medan ini sangat beragam bentuk dan karyanya, diantaranya caricature, komik, kartun, henna art and tattoo temporary, silhouette, t-shirt painting, kolase exhibition, foto bareng Bemo Midget 1986 untuk berdonasi Rp 10.000,- dan Rp 5.000,- untuk setiap pembelian post card, dan foto bareng motor BSA (Birmingham Small Arms), salah satu motor klasik yang biasa digunakan untuk becak mesin siantar.

Medan Art Fest 14 : Old and New Painting


Pada tanggal 03 Januari 2014 akan diadakan demo batik oleh Sanggar Seni Pendopo 3, yang dimulai pukul 12.00 WIB. Pada demo ini para pengunjung yang ingin belajar membatik, akan diberikan pelatihan express cari membatik. Jadi bagi anda yang berminat belajar untuk membatik, segera datang dan berlatih. “Pengunjung cukup datang, tidak perlu bawa alat karena semua perlengkapan membatik sudah kami sediakan,” ungkap endrA kong.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *