Komunitas Blood4Life Medan Galang Bantuan Pengungsi Sinabung

  • Whatsapp

Komunitas Blood4Life Medan Galang Bantuan Pengungsi Sinabung – Gunung Sinabung terus-menerus erupsi mengeluarkan muntahan panasnya. Otomatis para pengungsi tidak bisa beraktifitas normal seperti biasanya. Sudah beberapa bulan para pengungsi hanya mampu terduduk di titik-titik pengungsian.

Komunitas Blood4Life Medan

Read More

Padahal sebahagian besar dari pendapatan para pengungsi akibat letusan Gunung Sinabung berasal dari hasil ladang yang sekarang dihadapkan pada kesulitan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Coba fikirkan apa yang bisa kita lakukan dan berikan untuk saudara kita di pengungsian.

Komunitas Blood4Life Medan Galang Bantuan Pengungsi Sinabung, dimaksudkan sebagai sedikit bukti atas kepedulian kita terhadap saudara di Tanah Karo yang tertimpa musibah. 

Komunitas Blood4Life Medan - Pray For Tanah Karo

Blood4Life Medan Galang Bantuan seperti : Masker, buku cerita, mainan, sarung, pakaian layak pakai dan materi yang dianggap sangat dibutuhkan. Sumbangan dapat disalurkan melalui Blood4Life Medan yang diterima paling lama tanggal 23 Januari 2014 serta akan disalurkan pada tanggal 24 Januari 2014.

Untuk kawan-kawan yang mau ikut, boleh mention @BFLActMedan dan untuk informasi lebih lanjut boleh menghubungi 085762912323 atau BBM 2310202E. (Bantuan dapat diantar ke Pasar 1 Setia Budi GG. Anggrek No.3 hubungi terlebih dahulu 085762912323)

Seperti diketahui, stok pangan makin menipis, Pemda Karo dan Pemprov Sumatera Utara juga sudah kehabisan “bensin”. Ayolah, bagaimana bisa mengubah dunia bila kita tidak mengubah diri kita sendiri? Bisa dimulai dengan sedikit peduli. Salam! Komunitas Blood4Life Medan – Pray For Tanah Karo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *