I Need A Coffee di Medan

  • Whatsapp

I Need A Coffee hadir dari refleksi semangat para pemuda untuk menghargai hasil sumber daya alam di Nusantara, khususnya kopi di Sumatera yang telah lama di eksploitasi oleh perusahaan kopi raksasa di dunia. “Swarnadhipa” sebagai bagian dari nama perusahaan yang memiliki arti “pulau emas”, sebuah julukan untuk Sumatera di dalam bahasa sansekerta yang menggambarkan kekayaan alamnya.

 

Read More

I Need A Coffee di Medan

 

I Need A Coffee di Medan

Kehadiran I Need A Coffee dengan konsep baru kemasan yang berstandar internasional diharapkan mampu menghasilkan kopi berkualitas asli. Yang mana, I Need A Coffee asli tanpa campuran seperti yang ada dipasaran yakni dicampur dengan beras, jagung ataupun penyedap rasa kopi.

I Need A Coffee dikemas berkatub udara satu arah, tiga lapis, dan desain yang rupawan. Para desainer adalah lulusan universitas terbaik di Asia Tenggara, yang menggabungkan konsep keagungan arsitektur dunia dari Turki dan simbol-simbol budaya lokal Nusantara, menghasilkan kemasan “I need a coffee” unik dan memililki kelasnya tersendiri.

Gimana sih rasa kopi asli?

Kopi asli yang dijanjikan benar-benar di kontrol oleh sistem kontrol kualitas yang solid, serta memiliki tim yang telah berpengalaman selama 3 generasi untuk memeriksa, memilih, dan menangani Kopi dengan cara terbaik untuk menghasilkan kopi dengan citarasa terbaik. Biji Kopi dipastikan harus dipetik ketika sudah masak merah di pohon kopi organic dataran tinggi Gayo.

“ I Need A Coffee” sebagai merek produk kopi dari PT. Kopi Haruman Swarnadhipa dengan terus menjaga komitment keasliannya yakin akan mendapat sambutan hangat dari para penikmat kopi nusantara. Tanpa ada lagi di dengar pribahasa sindiran “Peminum Kopi di Indonesia seperti tikus yang mati di lumbung padi” karena susahnya mendapat kopi asli yang berlimpah di bumi Nusantara.

Inovasi yang dilakukan haruslah memiliki bukti yang dapat dirasakan secara mudah dan nyaman. Maka lahirlah “distribution point” resmi pertama I Need A Coffee di Medan. Disebut sebagai “Outlet” yang berfungsi tidak hanya sebagai penggerak distribusi di Kota Medan, tapi juga sebagai tempat mencicipi kebaikan dari keaslian kopi “ I NEED A COFFEE”

Tidak berhenti untuk penikmat kopi, Outlet ini menyediakan Kopi Hitam asli secara GRATIS mulai dari pukul 9.00 WIB sampai dengan jam 18.00 WIB, Senin-Sabtu.

Atas nama I Need A Coffee mengundang kawan-kawan komunitas kopi medan, seluruh pencinta Kopi di kawasan Medan dan sekitarnya untuk datang mencicipi Kopi di Outlet “I NEED A COFFEE”. Kalau berminat, tersedia kopi kemasan eksklusif untuk di bawa pulang dengan harga yang murah dan berkelas.

Bagi pembaca Portal Cerita Medan, sampai ketemu di Outlet “I NEED A COFFEE” di Jl. Merak No 35. Sei Sikambing B Medan Sunggal. Medan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *