Facebook Luncurkan “Trending Topics”

  • Whatsapp

Facebook Luncurkan “Trending Topics” – Melihat trending topic yang pernah dibuat Twitter, Facebook kini meluncurkan fitur terbarunya “trending topics” yang dirancang agar orang melihat apa yang terjadi di dunia sekarang – bukan hanya berbagi apa yang mereka lakukan kemarin dengan teman-teman.

Facebook Luncurkan "Trending Topics"

Read More

Pengguna Facebook di beberapa Negara seperti Amerika serikat, Inggris, India, Kanada, dan Australia mulai melihat daftar “trending topics” di sisi kanan halaman Facebook. Informasi dari techcrunch, pengguna di negara lain akan mendapatkan fitur terobosan terbaru Facebook ini sesudahnya. Sabar ya.

Facebook telah melihat hasil yang dilakukan Twitter dengan dan manfaat dari trending topic. Keinginan Facebook ini dalam meluncurkan Trending Topics agar nantinya juga lebih banyak diskusi yang terjadi di dalamnya. Dimana Facebook dapat menganalisis data untuk meningkatkan iklan mingguan dan acaranya.

Seperti yang telah diberitakan, Zuckerberg mengatakan salah satu tujuan besar Facebook setelah mencapai satu miliar pengguna adalah menciptakan sebuah model terpadu memahami dunia yang didukung oleh kecerdasan buatan. Upaya tersebut hanya dapat mencapai potensi penuh jika tahu peristiwa terbesar hari ini di dunia. 

“Trending” adalah salah satu yang terbaik untuk memancing diskusi publik.

Apapun gebrakan yang diberikan Facebook baik itu meluncurkan Trending Topics miliknya, hingga saat ini jejaring sosial yang sejak tahun 2004 ini berkiprah, masih menduduki posisi pertama untuk Social Media Populer 2014.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *