Chinese New Year Gala Dinner Asean International Hotel Medan

  • Whatsapp

Chinese New Year Gala Dinner Asean International Hotel Medan – Pergantian tahun baru cina 2565 dirayakan meriah di Asean International Hotel Medan. Mulai dari perayaan malam tahun baru imlek yang digelar di Royal Ballroom lantai 8 hingga pertunjukan Barongsai di pagi hari tanggal 31 Januari 2014. 

Read More

Sudah menjadi tradisi bagi para kaum Tionghoa untuk berkumpul bersama keluarga di malam tahun baru imlek. Chinese New Year Gala Dinner yang diadakan oleh  Asean International Hotel Medan di setiap tahun selalu menjadi salah satu pilihan untuk merayakan momen tersebut. 

Menu-menu special seperti Salad Buah Naga, Bebek Peking Ala Hongkong, Angsio Haisom & Balingku, Nasi Tim Teratai dan berbagai chinese traditional menu lainnya dihidangkan oleh Asean International Hotel Medan untuk memanjakan lidah para tamu. Tidak hanya menu special, tetapi juga  berbagai hiburan seperti cabaret show, sulap, penampilan penyanyi yang membawakan lagu-lagu mandarin, dancer dan tak ketinggalan Cai Sen Yan atau Dewa Rejeki yang membagikan koin coklat kepada anak-anak dan tamu yang datang malam itu sebagai simbol berkat dari Dewa Rejeki bagi para tamu. 

Kemeriahan acara ditutup dengan penyerahan hadiah utama lucky draw yaitu sebuah paket perjalanan wisata 3 hari 2 malam ke Malaysia termasuk tiket pesawat beserta penginapan kepada tamu yang beruntung malam itu. “Perayaan malam tahun baru imlek tahun ini lebih meriah dan lebih ramai dari tahun kemarin,” ujar Suwardi, F&B Service Manager Asean International Hotel Medan. 

“Jumlah tamu yang hadir dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya. Semoga berkat dan kebahagiaan malam ini terus mengalir sepanjang tahun kedepan.”

Perayaan Tahun Baru Imlek dilanjutkan pagi harinya dengan menggelar atraksi Barongsai yang menari mulai dari depan hotel, lobby area hingga tiap lorong di tiap lantai hotel. “Sesuai legenda Barongsai dimana sang singa mengusir monster yang kita samakan dengan aura-aura yang buruk, kami menghadirkan Barongsai untuk merayakan Imlek 2565 ini dengan harapan Barongsai ini akan “menyingkirkan”  kesusahan dan membawa berkah serta keberuntungan bagi kita semua di tahun kuda ini,” jelas Elphiera Christie, PR Manager Asean International Hotel Medan. 

Karena pertunjukan barongsai ini selalu diiringi dengan musik, maka suasana hotel dan lorong kamar menjadi lebih ramai selama ada pertunjukan tersebut. Keramaian ini menarik perhatian para tamu, staf maupun warga sekitar sehingga turut menyaksikan dan berpartisipasi memberikan angpao kepada Barongsai. Para tamu yang ada di dalam kamar juga dapat memberikan angpau untuk Barongsai. Manajemen Asean International Hotel Medan juga sudah menyediakan amplop beserta pengumuman mengenai acara ini kepada para tamu yang menginap. 

Seluruh rangkaian kegiatan telah digelar oleh Asean International Hotel untuk merayakan dan mendoakan kesuksesan dan kebahagian bersama di tahun baru ini. Gong Xi Fa Cai, Xin Nian Jin Bu, Wan Shi Ru Yi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *