Amanda Brownies Semakin Familiar

  • Whatsapp

Amanda Brownies Semakin Familiar – Pada tahun 2014 ini, Brownies Amanda wilayah Sumatera Utara makin berani untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yang belum familiar dengan brownies.

Amanda Brownies

Read More

Upaya yang direncanakan dan telah dijalankan oleh Amanda Brownies Sumut yakni dengan cara melakukan publikasi ke masyarakat dengan cara memberikan informasi diberbagai media massa seperti koran, brosur, sosial media dll.

“Dengan upaya tersebut, perlu adanya strategi yang digunakan untuk menarik pelanggan ke Brownies Amanda yaitu dengan mencari pasar-pasar baru, turun ke lokasi atau tempat tujuan promosi, menyebarkan browsur, bekerja sama dengan media massa,” Hal tersebut dikatakan Area Manager Brownies Amanda Sumut, Yasmirah Mandasari Saragih, SH.MH dalam kunjungan SMA N 16 ke outlet Amanda Brownies Sumut tanggal 27 Januari 2014.

Siswa yang datang yakni : Muhammad Aslam, M. Ma’ruf Amin, Ridho Nugraha, Iqbal Naufal Khalis, Ayu Puspita Ningtias, Rizky Putri Syabrina, Zuri Arika Saktiani.

Mengenai produk yang paling diminati pelanggan diantara 12  pilihan brownies yaitu ”Original Brownies dan Sarikaya Pandan” memiliki harga terjangkau untuk pelanggan.

Mengapa Memilih Brownies Amanda?

Alasan mengapa kita harus memilih Brownies Amanda sebagai cemilan diantara beragam kuliner yang ada karena: Amanda Brownies ini memiliki kelebihan yang luar biasa yaitu telah memiliki izin dari DEPKES, Halal, Rekor MURI, REBI, mendapatkan TOP BRAND pada tahun 2012, dan 2013, mendapat izin BPOM, tidak mengandung bahan pengawet, lezat, dan harganya terjangkau.

Oleh karena itu, Brownies Amanda selain menjadi salah satu cemilan sehat di Medan, Sumatera Utara juga menjadikan program Enterpreurship Goes to School lebih baik lagi guna memberikan pemahaman kepada para anak didik untuk bisa menjadi seorang entrepreneur nantinya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *