Twitter: Kirim Foto Bisa Lewat DM

  • Whatsapp

Twitter: Kirim Foto Bisa Lewat DM – Kabar gembira untuk pengguna Twitter, karena sekarang ini Anda sudah bisa berbagi dan menerima gambar melalui Direct Messages (DM). Namun, fitur terbaru ini baru bisa di update ke versi iOS dan aplikasi Android.ab

Saatnya Anda memperbaharui aplikasi Twitter agar dapat mengirim dan menerima gambar melalui DM pada versi mobile dan web layanan. Pada versi baru dari aplikasi Android, pengguna dapat menekan ikon bintang di sebelah tombol Follow pada halaman profil untuk mengatur pemberitahuan untuk pengguna tertentu.

Read More

Seperti dilansir dari mashable.com, versi baru dari aplikasi Twitter mobile Android memungkinkan pengguna untuk mengatur pemberitahuan untuk orang-orang tertentu yang mereka ikuti.

foto: mashable.com – The new version of Twitter’s iOS mobile app

Selain tambahan fitur berkirim gambar via DM, Twitter juga menempatkan tab baru di menu navigasi sehingga pengguna lebih mudah mengakses DM yang masuk.

Fitur baru yang tak kalah menggembirakan adalah hadirnya semacam tool untuk menjelajah dari satu lini masa ke lini masa yang lain sehingga pengguna makin mudah menemukan trending topic dan tweet yang sedang populer. Fitur ini dengan mudah dapat digeser ke aktifitas lini masa Anda untuk melihat tweet atau akun teman yang paling populer.

Sejumlah pembaharuan lain juga digulirkan oleh Twitter selain fitur-fitur yang disebutkan di atas. Khusus untuk perangkat iOS, Twitter menambahkan sistem notifikasi baru yang secara otomatis memberikan pemberitahuan saat seseorang mengirimkan DM, menambahkan tweet ke favorit, retweet dan menjawab tweet pengguna. Sementara untuk Android, Twitter menambahkan fitur baru di mana Anda dapat mengaktifkan fitur notifikasi untuk teman tertentu saja.

Update terbaru untuk Android dan iOS ini merupakan yang kesekian kalinya digulirkan oleh jejaring sosial Twitter. Semakin hebatnya Twitter kedepannya, karena dapat Online Twitter Tanpa Koneksi Internet yang telah menggandeng sebuah startup asal Singapura, U2opia Mobile, yang juga untuk menghadirkan trending topic yang terjadi di media sosial tersebut ke tangan pengguna yang tidak menggunakan smartphone.

Dengan artikel Twitter: Kirim Foto Bisa Lewat DM semoga dapat memberikan informasi yang berguna untuk pembaca Portal Cerita Medan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *