Punya Medan Produsen Kaos Khas Medan

  • Whatsapp

Punya Medan Produsen Kaos Khas Medan – Salah satu oleh-oleh yang bisa dibawa ketika pulang dari bepergian adalah barang, yang tak basi dan tahan lama misalnya kaos atau barang lainnya. Ternyata kota Medan yang biasanya lebih dikenal dengan oleh-oleh makanan seperti Bika Ambon, Bolu Gulung Meranti, sirup markisa dan juga duriannya, memiliki oleh-oleh kaos khas Medan juga. Kaos khas Medan pastinya akan menjadi oleh-oleh yang awet dan bisa dipakai kapan saja. 

Ciri-ciri kaos asli Medan pastinya ada kata-kata unik dari Medan. Tak ubahnya kaos dari daerah lain seperti Bali dan Yogyakarta, kaos dari Medan memberikan nuansa berbeda dan memiliki ciri khas tersendiri. Dan pencipta ide membuat oleh-oleh kaos ini ternyata muncul dari seorang pemuda yang suka dengan dunia Clothing baju. Pemuda tersebut adalah Vito dengan merek dagangnya “Punya Medan”.

Read More

Punya Medan Produsen Kaos Khas Medan

Vito Sinaga Produksi Kaos Khas Medan

Kaos khas Medan yang diproduksi oleh Vito dengan merek dagangnya yaitu “Punya Medan” ternyata belum lama terbangun. Baru tanggal 11 November 2013 lalu merayakan usia 2 tahun. Untuk usaha bisnis kaos khas daerah pastinya masih sangat muda dan masih panjang perjalanannya. Menyimak perjalanan berdirinya bisnis kaos tersebut, Vito sang pencetus ide ternyata memiliki cerita unik. Vito memulainya ketika masih berusia 18 tahun, usia yang sangat muda untuk menjadi seorang pengusaha. Karena masih sangat muda, maka modal Vito sangatlah kecil. Akan tetapi karena selalu terngiang motivasi dari Bob Sadino, pengusaha yang dia kagumi membuatnya tidak patah arang dan terus bersemangat. Dia juga menerapkan sikap mental baja dan membuang jauh-jauh rasa malu untuk meraih kesuksesan itu. 

Vito memulai usaha branding produk kaosnya sejak dari perempatan dan beberapa tempat keramaian lainnya. Dengan membawa poster besar dia mencoba mengenalkan produknya. Beberapa kali Vito harus bertemu dengan teman semasa SMA dan dia harus rela menerima cemoohan dari teman-temannya itu. Cemoohan itu tidak membuatnya minder dan bahkan menjadikannya sebuah tantangan untuk membuktikan keberhasilannya. 

Setelah produknya sedikit demi sedikit mulai dikenal masyarakat, Vito bersama partner-nya yang sering disapa Bro Amin mencoba memanfaatkan sosial media dan juga website untuk menggenjot penjualan. Hasilnya terbukti sangat ampuh karena dengan memanfaatkan facebook, twitter, kaskus dan website, Vito dapat memasarkan produknya dengan lebih luas lagi. Bagi Vito memanfaatkan sosial media yang gratis, cukup upload produk terbaru dan di-share kepada semua orang sudah menjadi cara banding yang baik. Pasalnya modal yang dikeluarkan juga tidak perlu banyak. Kalau beriklan di media cetak akan sangat terasa besar pengeluarannya. Selain kecerdikannya memanfaatkan teknologi yang ada, kaos khas Medan dengan mereka Punya Medan ini bisa berjaya padahal usianya baru 2 tahun adalah produk yang ditawarkan memiliki ciri khas tersendiri baik itu kata-katanya ataupun warna dan bahan yang terus dipertahankan kualitasnya. 

Selain memesannya melalui website di punyamedan.com, kaos khas Medan ini bisa didapatkan di toko resminya yang beralamatkan di Jalan Periuk, Medan, Sumatera Utara 20118, Indonesia 0878-3930-1013

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *