Harga Jual Sepeda Motor Medan

  • Whatsapp

Harga Jual Sepeda Motor Medan – Jual Sepeda Motor Medan yang kami maksud dalam postingan ini adalah beberapa harga motor dengan jenis-jenis yang berbeda yang baru-baru ini dijual di Medan. Yang dalam penyebutan di Medan adalah Kereta. Dengan mengetahui kisaran harga jual motor Medan mungkin bisa membantu Anda untuk menentukan harga motor yang hendak Anda jual di daerah Medan. Selain itu, mungkin juga postingan ini bisa membantu Anda memperkirakan kisaran harga ketika nanti Anda akan membeli motor di daerah Medan. 

Kemudian juga, apabila Anda tertarik untuk membeli motor tersebut, Anda bisa langsung menghubungi orang yang bersangkutan dan bertransaksi. Jelas lebih mudah dibandingkan jika Anda harus keliling sana kemari untuk mencari motor yang sesuai dengan keinginan Anda.

Read More

Harga jual motor Medan yang hendak kami ulas adalah harga jual dan beli motor bekas di Medan dengan berbagai tipe dan merk motor.

Harga Jual dan Beli Motor Bekas di Medan

Jual Motor Medan – Harga Jual dan Beli Motor Bekas di Medan

Motor yang pertama adalah motor Yamaha Vega R yang keluar pada tahun 2003. Motor yang di jual disekitar medan ini memiliki warna hitam dan juga oranye. Kelebihan dari motor Yamaha Vega R bekas yang dijual di Medan baru-baru ini adalah body yang lengkap semua dan mesin yang masih baik serta surat-surat administrasi berkaitan dengan motor yang masih lengkap dan BPKB yang masih berlaku. Sedangkan kekurangannya, PJK sudah tidak berlaku sejak sekitar dua minggu yang lalu. Harga yang ditawarkan oleh si penjual motor yang bernama Arman Yanuar ini adalah sekitar Rp. 3.800.000,-. Jika Anda berminat untuk membelinya, Anda bisa menghubungi orang yang bersangkutan di no telepon 081262038018 dan langsung bertemu untuk bertransaksi di Tembung Pasar 3 datuk kabu.

Motor yang kedua adalah motor Supra 125 yang dirilis pada tahun 2006. Warna dari motor ini sendiri merupakan warna kombinasi dengan tarikan dan bodi yang masih lengkap serta mesin yang masih bagus. Plat motor ini adalah plat Deli Serdang. Sedangkan pajak motor masih hidup atau berlaku dan juga dalam jangka cukup panjang karena baru diurus. Jika Anda memiliki motor serupa, Anda bisa menjualnya mirip dengan harga yang ditawarkan oleh si penjual Motor Supra 125 di daerah Medan ini, Dewi, yakni sekitar Rp. 6.700.000,- dan juga masih bisa dinego. Untuk menghubungi Dewi jika Anda tertarik membelinya, Anda bisa menghubunginya via telepon di nomor 082165626887.

Motor yang ketiga dibandrol dengan harga yang lebih mahal karena merupakan motor Yamaha vixion yang berwarna merah tua yang dirilis pada tahun 2007. Harga yang ditawarkan untuk motor Yamaha vixion ini adalah sekitar Rp 14.700.000,- dan harga tersebut masih bisa dinego ditempat. Motor ini hendak dijual oleh Jul. Berdasarkan pengakuan Jul, motor ini masih memiliki pajak yang hidup cukup panjang hingga oktober 2014. Motor ini sudah dilengkapi dengan lampu yang dibelinya di tahun 2011 dan juga lampu tersebut original milik keluaran Yamaha. Langsung saja hubungi Jul di nomor 085373774567 jika Anda berminat untuk membelinya. Jul menegaskan, dirinya hanya menjual dan tidak menerima tukar tambah barang.

Masih banyak lagi motor-motor bekas yang dijual di Medan baik secara online maupun secara offline. Sebelum Anda melakukan transaksi motor apalagi motor bekas, sebaiknya Anda uji coba dahulu, lihat langsung bendanya, dan lakukan tawar menawar harga jual motor Medan tersebut.

Sekian artikel Harga Jual Sepeda Motor Medan, bila ada hal-hal yang diperlukan, bisa menghubungi nomor kontak diatas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *