2014, Facebook Buka Kantor di Indonesia

  • Whatsapp

2014, Facebook Buka Kantor di Indonesia – Facebook berencana akan membuka kantor di Indonesia. Dalam waktu dekat, akhir tahun 2013 atau di awal tahun 2014 Facebook akan membuka kantor cabang di Indonesia, tepatnya di Jakarta. 

Facebook Buka Kantor di Indonesia

Read More

Hal tersebut diperoleh dari DailySocial.net, yang menjelaskan bahwa dengan akan dibukanya Kantor Facebook di Indonesia mungkin kabar baik untuk para pencari kerja yang ingin bekerja atau internship di perusahaan multinasional, peluang pun semakin lebar untuk anak bangsa yang ingin berkarya dan berkerja di perusahaan sosial media tersebut. Karena perusahaan multinasional biasanya memberikan fasilitas mewah kepada karyawan nya, baik dari sisi salary, kesejahteraan, kenyamanan dan lain-lain.  Sama halnya dengan Google yang membuka kantor perwakilan Google di Jakarta yang sudah dibuka dari awal tahun 2012 lalu.

Kehadiran Facebook Office Indonesia nanti akan memberi dampak positif bagi kemajuan informasi teknologi Indonesia, kususnya di bidang Sosial Media, e-commerce dan Online Advertising. Sekaligus juga memberi revenue besar bagi Facebook karena pengguna Facebook Indonesia telah menjadi Top Five di dunia.

2014, Facebook Buka Kantor di Indonesia
inet.detik.com

Pantry ini buka selama 24 jam. Pegawai dipersilakan membuat minuman sendiri. Disini tersedia juga snack atau makanan ringan untuk camilan.

Seperti diketahui, Sosial Media Facebook  memiliki user yang aktif di Indonesia sekitar 64 juta per bulan. Ini sebuah fakta bahwa Facebook sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Dan Facebook berencana akan membuka kantor cabang di Indonesia untuk mengembangkan pemasaran Facebook dan juga ingin lebih dekat dengan mitra mereka. 

Menurut Mashable, Indonesia masuk dalam 5 besar pengguna Facebook di dunia. Dan aneh nya Facebook belum memiliki kantor di Indonesia. Sedangkan di Singapura Facebook sudah membuka kantor Facebook sejak tahun 2010, dengan pengguna Facebook di Negeri Singa itu hanya 2,8 Juta setengah dari pada populasi Singapura.

Semoga di  tahun 2014, Facebook Buka Kantor di Indonesia, dan menjadi hebat lagi Indonesia di mata dunia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *