Bursa Properti Medan

  • Whatsapp

Bursa Properti Medan – Di penghujung 2013 ini, Oktober lalu bursa properti Medan telah digelar di Atrium Sun Plaza Medan Fair. Acara yang diadakan oleh Bursa properti group itu memamerkan sejumlah produk properti, alias perumahan yang dibangun di beberapa wilayah di kota Medan, baik dari rumah yang sangat sederhana dengan harga yang sangat terjangkau hingga rumah mewah yang elit.

Bursa Properti Medan

Read More

Maraknya pembangunan-pembangunan kompleks hunian di Medan merupakan kesempatan bagi siapa saja, untuk memilih hunian yang terbaik. Pada pameran yang diadakan tersebut, pengunjung yang berminat mencari rumah tinggal atau sekaligus berinvestasi dapat memperoleh informasi yang diperlukan seputar properti bernilai tinggi, penawaran-penawaran yang menarik sekaligus dengan maket-maketnya.

Minat masyarakat kota Medan pada bursa properti Medan selalu menunjukkan, bahwa permintaan terbanyak adalah pada penyediaan landed residential. Hal ini dapat dibuktikan dengan penjualan fantastik pada setiap pameran akbar Bursa Properti. Sebut saja Bursa Properti Fair dan Bursa Properti Expo yang diadakan sejak 2011. 

Berikut ini project-project yang ditawarkan Bursa Properti Medan selama 2013.

J.City

Di atas lahan seluas 20 Ha, merupakan paduan perumahan cluster dan Bisnis. Pusat segala kegiatan di daerah Medan Johor, menghubungkan daerah Medan Johor dan Padang Bulan dengan jembatan Jupiter sebagai akses alternative.

De’ Casa Vila

Berlokasi di ruas jalan besar Ring Road Asrama. Sebuah perumahan elit dengan gaya resort, menghadirkan konsep modern minimalis.  Dengan 3 kamar tidur besar dan ruang keluarga yang nyaman, ditambah kolam renang dan club house. 

City Suites

Berlokasi di Jl. Gatot Subroto, hanya berjarak 15 menit dari Plaza Medan Fair. Keuntungannya adalah lokasi dan harga yang menjanjikan baik sebagai investasi ataupun rumah tinggal. Tersedia fasilitas komplek seperti lapangan basket, lapangan badminton dan taman jogging.

De’ Residence 2

Project lanjutan dari de’ Residence 1 yang terletak di jalan Sei Belutu. Bedanya, de’Residence 2 hadir dengan model lebih menarik dan lebih luas. Dengan keunggulan lokasi berada di daerah elit Setia Budi, de’Residence 2 terbilang murah. 

De’ Cluster

Berlokasi di Jl. Setia Budi – Pasar 3 Medan. Proyek perumahan dan ruko, dengan 3 macam tipe rumah yang dapat dipilih, yaitu business de’cluster, vila de’cluster dan townhouse de’cluster. Hanya berjarak 200 meter dari jalan Setia Budi, dekat pusat jajanan Setia Budi, Ring Road dan  pusat pendidikan seperti Universitas St.Thomas.

Sejohor Asri

Berlokasi di daerah Simalingkar. Hunian asri dengan konsep rumah tumbuh, memiliki 4 tipe rumah yaitu Crystal, Jasper, Ruby dan Topaz, dengan keunggulan masing-masing. Sejohor Asri menjadi incaran para keluarga muda. 

The Santa Fe Residence

Berlokasi di Jalan besar Pinang Baris. Hunian nyaman dengan lokasi  yang strategis, hanya 5 menit ke Sunggal, Lotte mart dan ring road. Tersedia 2 tipe yaitu Greenwood dan Rosewood. 

Avonlea Residence

Berlokasi di Jl. Sei Kapuas – Darussalam,  daerah Medan Baru. Merupakan daerah prestisius sebagai daerah hunian terbaik di kota Medan.

Acara yang dikemas dengan menarik, dengan menghadirkan Magician Russel dan Stand-up Comedy. Namun suksesnya penjualan pada Bursa Properti Medan sebenarnya juga adalah dampak pertumbuhan masyarakat kelas menengah dalam aspek ekonomi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *