Tomato Promade sukses bawa BURGERKILL & CLOSEHEAD ke Medan

  • Whatsapp

Tomato Promade sukses bawa BURGERKILL & CLOSEHEAD ke Medan – Setelah sukses dengan konser Lovecoustic with Sabrina, kini Tomato Promade kembali menyuguhkan konser musik yang bertajuk EXPLOSOUND untuk para pecinta musik di kota Medan, khususnya untuk para fans BURGERKILL dan CLOSEHEAD.

Tomato Promade Medan

Read More

EXPLOSOUND yang diadakan pada hari Jumat, 1 November 2013 di Pardede Hall Medan mampu memuaskan para penggemarnya. Selain menghadirkan BURGERKILL dan CLOSEHEAD sebagai bintang tamu utama, acara ini juga akan turut dimeriahkan oleh para band-band Medan, yaitu Fingerprint, Cranium, Together in Emergancy, Demuse, Apsintus, Stand up Please, Radang, Pretty, Ghost Bride, Toilet Rules, Overlist, Syuthay, Jerusalem, Spinach Popeye, Trying to Find.

BURGERKILL CLOSEHEAD Medan

BURGERKILL Nasution Rizky

Acara yang diselenggarakan Tomato Promade dan bekerja sama dengan CLAVO ini sebelumnya sudah mengadakan pra event berupa roadshow ke kampus-kampus dan café di kota Medan. CLAVO mendukung acara ini karena bagi mereka music yang paling identik di Medan adalah music rock, salah satunya musik underground yang sangat cepat perkembangannya di kota Medan. 

Oleh karena itu, CLAVO mendukung penuh acara ini guna mempublikasikan musik underground di kota Medan yang mulai di diskriminasi. Selain CLAVO, acara ini turut didukung oleh @ceritamedan, @TweetSumut, Aplaus Magazine, radio Most FM, Burger Gaboh, Kopibaba, Tone Musik Studio, Andevill, dan What East.

Penampilan BURGERKILL menampilkan 10 lagu dan berdurasi 1 jam. Beberapa lagu yang ditampilkan berupa lagu terbaru dari album baru “Venomouse” yang bertema Under Discuss, dan di rilis pada tanggal 11 Juni 2011. Sedangkan CLOSEHEAD membawakan sekitar 5 lagu, dan itu dari album mereka yang di rilis terakhir tahun 2011. 

Bagi BURGERKILL dan CLOSEHEAD bisa tampil di Medan adalah suatu kebanggaan, karena kota Medan salah satu peminat terbesar untuk musik underground. Ini membuat mereka sangat antusias tampil dan menghibur para fans mereka di kota Medan. Let’s Rock kota Medan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *