Tempat Asyik Berburu Kuliner di Medan

  • Whatsapp

Pertama kali Medan dan kebingungan mencari Tempat Asyik Berburu Kuliner Di Medan? Jangan khawatir, Medan sejak dulu memang sudah terkenal sebagai kota surganya kuliner. Jadi pergi ke Medan tanpa melakukan wisata kuliner sepertinya ada yang kurang. Sudah ada di koa dengan julukan surganya wisata kuliner kenapa tidak mencicipnya saja. Medan menjadi kota dengan warisan makanan khasnya yang bermacam-macam disebabkan oleh banyaknya suku yang tinggal di kota Medan. Dari berbagai suku tersebut di tambah dengan orang Medan asli, akhirnya muncullah berbagai jajanan khas Medan yang sulit untuk ditinggalkan ketika berada di sana.

Tempat Asyik Berburu Kuliner di Medan
Foto: carapedia.com

Ada begitu banyak tempat asyik berburu kuliner di Medan. Bahkan dari pagi sampai malampun, selalu saja ada lokasi wisata kuliner yang bisa kita kunjungi. Jadi jangan heran jika Kamu pergi ke Medan untuk berwisata kuliner, waktu satu atau dua hari tidak akan cukup untuk merasakan semuanya. Ya karena sebagai surganya wisata kuliner jadi bisa-bisa Kamu bingung dibuatnya. Karena banyaknya tempat itu, di tulisan kali ini akan dibahas beberapa tempat asyik berburu kuliner di Medan. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa membantumu untuk menemukan kuliner yang Kamu inginkan.

Read More


Daftar Tempat Asyik Berburu Kuliner di Medan

Ketika matahari mulai menampakkan sinarnya, di situlah waktu untuk melakukan wisata kuliner siap dilakukan. Ada beberapa tempat asyik berburu kuliner di Medan ketika pagi hari. Yang pertama ada Soto Medan yang sudah terkenal sebagai makanan Medan yang sudah tersohor. Untuk mencari warung yang menjual soto Medan sangatlah mudah. Namun jika ingin merasakan soto Medan yang super lezat, Kamu bisa mengunjungi dua warung makan yang sudah terkenal dengan kuliner soto Medan-nya. Yang pertama ada Rumah Makan Sinar Pagi yang terletak dipersimpangan Jalan Sungai Deli dengan Gatot Subroto. Soto Medan di RM Sinar Pagi ini memiliki ciri khas yaitu aroma rempah-rempah yang begitu kuat di dalam kuahnya. Kuah yang panas memang enak untuk dijadikan menu sarapan bagi. Kamu bisa datang ke sana dari jam 07.00 – 15.00 WIB. Ada juga Soto Kesawan yang ada di l. Ahmad Yani No. 116, Medan. Soto Kesawan memiliki keunikan tersendiri yaitu adanya pilihan udang sebagai isian dari soto tersebut.

Untuk makan siang ada pilihan gulai ikan asap yang bisa didapatkan di Rumah Makan Sipirok di Jl. Sunggal No. 14, Medan. Dibuka mulai jam 11.00-15.00. Ada juga Mie Aceh yang bisa dapatkan di kedai Mie Aceh titi Bobrok di Jl. Setia Budi No. 17C, Medan. Untuk makan malam, Kamu bisa berkunjung ke Merdeka Walk. Lokasi yang sudah terkenal sejak dulu ini, memang menjadi surganya kuliner di malam hari. Kamu bisa menemukan berbagai jenis makanan. Apalagi suasana di sana yang begitu romantis dihiasai lampu berwarna-warni dan juga pemandagan gedung tua yang begitu menawan, akan membuat suasana makan malam terlihat begitu sempurna.

Itulah beberapa tempat asyik berburu kuliner di Medan dari sarapan, makan siang dan juga makan malam. Jika berkunjung ke Medan jangan lupa untuk mengunjunginya ya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *