Rental Mobil Di Medan

  • Whatsapp

Rental Mobil Di Medan – Jelang liburan tahun baru, biasanya permintaan untuk menyewa mobil menjadi meningkat dengan signifikan. Dari kebutuhan rental mobil di Medan 24 jam, lepas kunci, tanpa supir. Tentu, hal ini dikarenakan maraknya liburan tahun baru yang sebentar lagi menghampiri. Salah satu tujuan wisata liburan tahun baru, adalah kota Medan.

Rental Mobil Di Medan

Read More

Kota Medan, salah satu kota terbesar di Indonesia, memang tidak akan pernah habis akan daya tarik yang selalu menarik para wisatawan untuk berkunjung ke kota ini. Dengan banyaknya pilihan destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi dengan menggunakan mobil Medan, segala keindahan alam dan pesona budaya setempat membuat Anda harus mengunjungi beberapa titik destinasi wajib di tanah Deli ini.

1. Danau Toba

Sebuah danau vulkanik yang merupakan bekas kawah letusan gunung terbesar di dunia, dengan sebuah pulau di tengahnya yang diberin nama Pulau Samosir. Memiliki luas sebesar 1707 km persegi atau dua kali lebih luas dari kota SIngapura. Terbentuk dari letusan gunung purba raksasa yang sempat merubah iklim dunia menuju zaman es. Letusan yang saat itu terjadi hampir memusnahkan seluruh manusia di planet bumi ini. Danau Toba ini merupakan salah satu tujuan wisata populer di Indonesia, tidak terlalu ramai hingga cocok bagi Anda yang ingin bersantai sejenak. Untuk mencapai danau Toba, Anda bisa menyewa mobil Medan dengan tarif sekitar 450 ribu sudah termasuk driver dan bahan bakar, atau bisa menggunakan kendaraan umum bis No. 64. Caranya dari terminal Amplas, ambil bus menuju Parapat atau simpelnya bisa menggunakan taksi. 

2. Berastagi

Terletak di kabupaten Karo di pegunungan Bukit Barisan, Berastagi merupakan salah satu objek wisata di Sumatera Utara yang menawarkan udara sejuk serta panorama alam yang indah. Kota yang kaya dengan hasil komoditi pertanian, berupa buah-buahan dan sayur mayur ini, berjarak sekitar 50 km dari Kota Medan. Namun untuk mencapai Berastagi, dibutuhkan waktu sekitar lebih dari satu jam karena jalan yang dilalui berliku-liku dengan sisi jalan yang berupa jurang dan tebing curam. Di sepanjang Jalan Berastagi, Anda akan menjumpai berbagai objek wisata, seperti pasar buah di Pancur Batu, pemandian di Sembahe dan Taman Wisata Sibolangit yang berdampingan dengan bumi perkemahan pramuka nasional.

3. Pulau Poncan Sibolga

Pulau ini terkenal dengan keindahan alam pantai, kejernihan air, pasir putih dan taman laut yang dikelilingi dengan beragam ikan hias serta terumbu karang yang sangat cocok bagi pecinta keindahan dunia bawah laut. Di sekliling pulau ini, tumbuh pohon kelapa yang memberikan kesejukan semata bagi Anda. Di pulau ini tersedia hotel berbintang dengan fasilitas lengkap lainnya. Tempuh waktu sekitar 15 menit menggunakan speedboat dari Sibolga. Pulau Poncan, di dahulu kala menjadi tempat persembunyian para tentara Jepang dan memiliki goa yang cukup panjang.

4. Telaga Dua Warna

Air terjun dua warna. Dilihat dari warnanya, sudah pasti akan membuat Anda penasaran setengah mati. Objek wisata ini bisa menjadi pilihan utama bagi Anda yang haus akan refreshing. Letaknya pun tidak terlalu jauh dari kota Medan, hanya 2 km perjalanan saja menggunakan mobil Medan dari Bumi Perkemahan Sibolangit. Inilah saat tepat untuk menyegarkan diri kembali, menghirup udara segar dan mendengar gemiricik air sungai alam.

Untuk Rental Mobil Medan, bisa ke beberapa Rental Mobil di Medan berikut:


http://medanmawarrental.com

Harga Terjangkau Rp 250.000. 085262047499,081264086990

http://medanrentalmobil.co.id

Jalan Jangka No. 27D, Medan Baru – 20125 Handphone : 0813 7676 2886

http://rentalmobilmedan.net

Jl. Gatot Subroto Km. 7,5 no. 456 – 0823 6650 8080 – 0812 6909 4417

http://armadacarrental.com 

Jl. Bunga Sedap Malam III No. 4 – 082363044111/087749330666

Demikianlah artikel tentang Mobil Medan semoga dapat memberi Anda informasi dan kebutuhan akan Rental Mobil di Medan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *