Properti Medan, Bisnis Properti Dengan Modal Minim

  • Whatsapp

Properti Medan, Bisnis Properti Dengan Modal Minim – Properti Medan bisnis yang bisa Anda dilakukan meskipun dengan biaya yang minim atau tanpa mengeluarkan uang. Pemilik Property Institute, Ezra Karamoy pernah bercerita tentang keberhasilan dirinya berbisnis properti dengan modal yang terbilang minim.

Properti Medan, Bisnis Properti Dengan Modal Minim

Read More

Menurut Ezra, berbisnis properti soal gampang asalkan ada kemauan. Ezra juga mengungkapkan tentang jatuh bangun yang pernah ia  rasakan saat membangun bisnis properti tersebut. Pasti Anda bertanya-tanya, bagaimana hal itu bisa dilakukan oleh Ezra? Ezra juga bercerita jika dirinya berangkat untuk berbisnis properti dari 6 tahun lalu dan tanpa modal sepeser pun. Ezra mencari beberapa pemodal yang siap ia lintasi untuk memulai bisnisnya tersebut. Ezra menyatakan bahwa kita harus meyakinkan investor mengenai bisnis properti yang cukup menjamin di lokasi yang sudah ditentukan.

Jika bisnis properti medan tersebut tinggal selangkah lagi dan benar-benar percaya nilai jual kembalinya cepat dan baik, Ezra meyarankan untuk segera di progress terlebih dahulu dengan para pemilik modal. Ezra juga memberi contoh saat dirinya membeli properti dengan harga yang telah disepakati senilai Rp. 300 juta, kemudian Ezra langsung menjual kepada investor dengan harga Rp. 400 juta. Ezra mengaku tanpa mengluarkan modal, dirinya bisa mendapatkan untung Rp. 100 juta dari satu penjualan properti yang telah berhasil ia transaksi.

Cara lainnya adalah, untuk memulai bisnis yang cukup menjanjikan ini, Anda harus pintar-pintar mencari rumah atau properti dengan harga yang sangat murah. Ezra menyarankan untuk memlih rumah atau properti yang second, karena biasanya properti yang sudah bekas tapi masih memiliki nilai jual yang tinggi akan diminati oleh investor. Lokasi juga menjadi salah satu pengaruh nilai properti yang akan Anda jual. Oleh karena ini usahakan cari properti di tempat dengan lokasi yang strategis serta punya perencanaan pertumbuhan yang baik di lokasi tersebut.

Jika  Anda masih ragu bahwa bisnis ini bisa dilakukan tanpa modal, Anda bisa mengajukan pinjaman dana ke bank. Contohnya, Anda meminjam uang ke bank sebesar Rp. 100 juta, dengan uang Rp. 100 juta Anda sudah bisa membeli properti medan berupa rumah, ruko atau rukan minimalis di lokasi strategis. Meskipun Anda tidak mempunyai modal yang cukup banyak atau bahkan tidak mempunya modal sama sekali, Anda tetap bisa membuat bisnis properti Medan yang Anda geluti dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Simpelnya lagi adalah, Anda tetap mengajukan pinjaman dana ke bank lalu mencari property Medan yang pas lalu properti tersebut dapat Anda sewakan kembali. Saat ini banyak orang yang meneywa properti untuk kepentingan bisnis yang besar, atau bisa saja ada seseorang yang tertarik menyewa properti Anda yang akan digunakan sebagai lokasi minimarket. Di kota-kota berkembang seperti Medan dan Jakarta biasanya banyak yang menawarkan jawa menyewakan properti untuk kepentingan bisnis. Hasil dan keuntungan dari sewa properti tersebut dapat Anda cicilkan ke bank.

Dalam hal memasarkan properti, Anda harus memanfaatkan sebaik-baiknya teknologi internet. Saat ini kebanyakan masyarakat mencari informasi properti Medan melalui internet. 

Demikianlah Bisnis Properti Dengan Modal Minim semoga dapat dijalankan sesuai dengan caranya yang telah dipaparkan diatas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *