MoboPlayer, Cara Nonton TV di Android Secara Langsung

  • Whatsapp

MoboPlayer, Cara Nonton TV di Android memudahkan bagaimana cara menonton TV di Android dengan download aplikasi Mobo Player.

Tentunya dengan aktivitas nonton TV di Android ini akan menyedot pulsa Anda, namun jangan khawatir karena bisa menggunakan akses internet unlimited atau fasilitas WiFi yang tersedia. Semoga saja jaringan internet Anda lancar, maka lancar pula dalam menonton TV di Android secara langsung.

Read More

Cara Nonton TV di Android
Foto MoboPlayer : Cara Nonton TV di Android



Cara Nonton TV di Android

1. Download aplikasi MoboPlayer dari Google Play diinstal ke Android Anda. Namun jika MoboPlayer tidak dapat berjalan di ponsel, maka anda wajib menginstal Codec di Android Market.

2. Setelah MoboPlayer di download maka selanjutnya anda harus membuka aplikasi MoboPlayer tersebut. Kemudian carilah menu streaming.

3. Setelah muncul tampilan pada menu streaming, lalu masukkan link URL masing-masing Channel TV ke kolom yang sudah ada. 

Berikut link URL Channel TV:

RCTI: rtsp://cdn.mivo.TV/mivoTV/RCTI

SCTV: rtsp://cdn.mivo.TV/mivoTV/SCTV

Trans TV: rtsp://cdn.mivo.TV/mivoTVjkt/TransTV

Trans 7: rtsp://cdn.mivo.TV/mivoTVjkt/Trans7

MNC TV: rtsp://cdn.mivo.TV/mivoTVjkt/MNCTV

Metro TV: rtsp://cdn.mivo.TV/mivoTV/MetroTV

TV One: rtsp://cdn.mivo.TV/mivoTVjkt/TVOne1

Global TV: rtsp://cdn.mivo.TV/mivoTV/GlobalTV

Indosiar: rtsp://cdn.mivo.TV/mivoTV/Indosiar

ANTV : rtsp://cdn.mivo.TV/mivoTVjkt/ANTV

4. Selanjutnya, harap menunggu loading untuk tampilnya siaran TV yang diinginkan. Cepat lambatnya tergantung pada koneksi internet Anda.

Ada beberapa Handphone TV menyediakan fitur yang dapat merekam tayangan televisi, tapi itu tidak menjamin tampilan gambar yang ada bisa bagus.

Semoga artikel tentang MoboPlayer, semoga dapat memudahkan Anda dalam melakukan akses Nonton TV di Android dengan mudah. Cara Nonton TV di Android memudahkan bagaimana cara menonton TV di Android dengan download aplikasi Mobo Player

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *